Belajar Bikin Kisah Misteri dan Horor

Aku penakut. Secara kontradiktif aku menyukai kisah-kisah misteri dan horor. Aku suka Sillent Hill, The X-Files, Millenium, Insidious, IT, Resident Evil, dan masih banyak lagi. Aku pun belajar untuk membuat cerita-cerita horor. Eh malah ketakutan sendiri hehehe.Itulah tantangannya membuat kisah horor dan misteri. Ketika mencoba membayangkan kisah-kisah itu terjadi pada diri sendiri, eh yang terjadi peristiwa itu seolah-olah nyata terjadi di sekeliling. Aku pun jadi merinding sendiri.

Oh ya aku lagi belajar membuat tulisan horor dan misteri. Salah satu favoritku adalah sosok badut. Badut itu bisa jadi badut teror seperti Slipknot, tokoh badut jahat seperti film It. Di sini ceritaku adalah sosok badut misterius yang punya niat khusus. Judulnya, Apakah Kamu Terpukau oleh Badut Itu (kisahnya di sini).

Kisah misteri dengan latar hutan juga bisa banyak diulik. Aku membuat sebuah kisah misteri yang diawali dengan Pesan Misterius (ceritanya di sini). Ada juga kisah fantasi yang surealis ketika aku terbangun malam hari (kisah di sini) dan juga tentang misteri sebuah bebek raksasa (ini ceritanya).

Aku pernah bikin cerita misteri ketika memasuki Stasiun Tanjung Priuk (di sini). Bagaimana jika Kamu melihat Lukisan-Lukisan Hidup (kisahnya di sini).  Ada juga kisah Foto Misterius (ceritanya di sini). Juga ada kisah terinspirasi dari The X-Files berjudul Portal Misterius (kisahnya di sini).

Gambar dari Pixabay/Kellepics

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 5, 2018.

4 Tanggapan to “Belajar Bikin Kisah Misteri dan Horor”

  1. Sepertinya kita sama mbak, suka film dan cerita horor. Tapi penakut. hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: