Trailer “Sunyi” Bikin Merinding

Belum banyak trailer film horor Indonesia yang memiliki daya magnet, meskipun penampakan wujud seramnya minim. Salah satu film yang bakal tayang itu adalah “Sunyi”.

Dalam video trailer yang dirilis 12 Februari lalu suasana dingin, sunyi, sukses bikin merinding. Ada apakah sebenarnya dengan koridor di sekolah itu?

Dalam video terlihat sosok gadis remaja bernama Maggie yang diperankan Amanda Rawles. Ada juga adegan yang menunjukkan Alex (Anggi Adi Yunanda) sebagai murid baru yang ditindas. Alex berkenalan dengan Maggie. Lalu ada kasus pembunuhan di sekolah. Adegan akhir di trailer menunjukkan seorang murid berlatih lompat indah dengan suasana yang sepi.

Sunyi merupakan film horor yang diadaptasi dari horor Korea berjudul “Whispering Corridor” yang tayang tahun 1998. Film ini sukses besar dan juga pernah diadaptasi dalam bentuk film mandarin pada tahun 2015 berjudul sama.

Pemeran Sunyi selain Amanda Rawles (Dear Nathan, Something In Between) ada Anggi Adi Yunanda (Sajen), Teuku Rizki, Arya Vasco, Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, dan Naomi Paulinda.

Sutradaranya adalah Awi Suryadi (Danur, Viva Jkt48) dan diproduseri Manoj Punjabi didistribusikan di bawah MD Pictures dan Pichouse Films. Film ini baru tayang 11 April mendatang.

~ oleh dewipuspasari pada Februari 16, 2019.

4 Tanggapan to “Trailer “Sunyi” Bikin Merinding”

  1. penasaran itu sekolah dimana ya dibikin lokasi shooting, sekolahnya bgs jg hihihi… karena dibikin setting horror, jadi keliatannya serem tu skolah

  2. Wah, bakal seru ni kek nya film. Mungkin akn masuk dlm daftar nonton sy. Tp bintang2nya terdengar asing bagi saya ya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: