Demam Oscar

Sebentar lagi pemenang Oscar akan diumumkan. Sejak beberapa hari lalu grup wa yang membahas tentang film banyak membahas tentang prediksi juga ulasan film-film nominasi Oscar serta TV mana yang menayangkan ajang bergengsi ini. Aku juga ketularan demam Oscar. Euforianya lebih tinggi daripada tahun kemarin, seperti masa “La La Land”.

Sejak akhir Januari lalu aku bersama komunitas KOMiK menghelat ajang #roadtooscar. Ada kuis, juga ada lomba menulis opini dan ditutup dengan nobar salah satu film nominasi Oscar yaitu “Little Women”. Entah kenapa memang tahun ini gaung Oscar begitu terasa karena memang ada banyak kejutan sejak nominasinya diumumkan.

Di Trans TV acara ini disiarkan meski hanya potongan-potongan. Di beberapa situs, acara ini juga ditayangkan secara streaming. Yang bikin aku penasaran adalah performa lagu-lagu soundtrack dan juga Keanu Reeves yang didapuk menjadi salah satu pembawa acara, selain tentunya pengumuman para pemenangnya.

Salah satu jagoanku adalah “1917” yang memang memiliki visual indah meski ceritanya relatif sederhana. Aku juga suka tembang dari “Harriet” berjudul “Stand Up” yang emosional. “Parasite”juga layak mendapatkan spotlight.

Omong-omong jagoan Kalian siapa nih? Sudah siap nonton acaranya?

~ oleh dewipuspasari pada Februari 10, 2020.

3 Tanggapan to “Demam Oscar”

  1. Kebanyakan nonton anime movie nih, gak tahu film internasional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: