Namaku Cipung

Kucing putih

Aku kucing umur dua bulanan. Namaku Cipung. Aku anak manis meski banyak yang membantahnya, terutama dari kakak sulungku si Kidut. Aku anak dari si Mungil. Saudaraku ada tiga, tapi hanya kucing cokelat belang berbulu halus yang manis yang masih hidup.

Aku sebenarnya kucing yang manis hanya aku terlalu aktif bergerak. Aku suka sekali bermain. Bermain bola dan bermain kardus adalah favoritku. Tapi jika usilku kambuh maka aku suka sekali mengganggu saudaraku yang kalem, si Opal.

Aku juga suka mengganggu kucing tertua, si Nero. Aku gemar memainkan ekornya yang panjang hingga ia merasa kesal dan ingin menabokku. Aku hanya iri kepadanya kenapa ekornya bisa panjang. Aku dan saudaraku berekor pendek sama seperti ibuku.

Kakak sulungku, si Kidut juga berekor panjang. Aku juga iri kepadanya. Ia dan aku sama-sama berbulu putih dan lincah. Ia suka sekali mengajakku olah raga seperti kejar-kejaran atau berkelahi dengan main-main. Kami berdua juga suka mengganggu pelayan kami, si manusia perempuan. Jika ia marah maka ia memanggilku Cipong dengan ‘o’ bukan ‘u’.

Katanya mukaku jail. Entah dari mata atau hidungku. Ia menyebutku mirip ‘Stitch’ dalam Lilo and Stitch. Sungguh aku tak nakal, aku manis, hanya lincah dan sedikit jail.

~ oleh dewipuspasari pada Juni 29, 2020.

7 Tanggapan to “Namaku Cipung”

  1. Nice post

  2. Cipung sehat sehat yaa… Dan saudara2 mu yang lain juga 😆

  3. Hhhhhmmm… cipung itu nama temen kampusku…

  4. Asyik… ap pun bisa ditulis. Slmat jd kucing yg bs berkisah😂😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: