Kenalan dengan Kakak Beradik Pang Pong dan Opal

Kucing
Si Mungil sudah beberapa kali melahirkan. Anak pertamanya adalah si Kidut Cindil Wakatobi. Setelahnya anak-anaknya tak berumur panjang. Namun untungnya kemudian ia beranak dan sehat semuanya hingga tumbuh besar ketiganya adalah Pang, Pong dan Opal

Pang Cipung “Happy Life”
Kenalkan namaku Pang. Nama lengkapku Pang Cipung. Aku juga dipanggil Happy Life, karena aku kucing yang paling santai dan selalu terlihat hepi di rumah.

Badanku paling besar dan berat di antara saudara-saudaraku. Dulu aku mirip dengan Pong, adikku waktu kecil. Lama-kelamaan kami nampak berbeda.

Kucing pang

Ekorku panjang dan buluku lebih pendek, sementara Pong ekornya bundel dan bulunya panjang tebal. Mataku agak sipit seperti serigala. Wajahku konon mirip dengan kucing Cipung senior.

Aku suka dijewer jika ketahuan menyusu Samsudin atau Cindil. Aku ga rewel jika dimandikan. Aku kucing pesta, suka berantakin rumah dan nakal.

Kalau ke rumah, bawakan Whiskas rasa mackerel salmon atau Fancy Feast yang gravy ya. Itu kesukaanku dan semua kucing di sini. Kalau nggak ada, ikan kembung goreng juga nggak akan kutolak.

Pong Pom Poko
Kenalkan namaku Pong Pom Poko. Diberi nama Pong karena aku mirip dengan saudaraku yang namanya Pang dulu waktu masih kecil. Ada tambahan Pom Poko karena katanya aku mirip dengan rakun dalam film Pom Poko.

Kucing pong pom poko
Aku anak dari si Mungil dan adik tiri dari Cindil. Di rumah, temanku banyak, aku jadi punya banyak teman main. Aku sudah vaksin rabies dan nggak nangis waktu disuntik.

Aku manja dan doyan makan. Ekorku bundel kayak kelinci. Aku nggak nakal dan pinter nangkap kecoa. Aku suka kabur-kaburan jika akan dimandikan.

Opal Junior
Kenalkan namaku Opal Jr. Buluku paling berbeda dengan Pang dan Pong. Buluku bermotif seperti kucing benggala.

Kucing opal
Aku mirip dengan Opal Palembang, anak Mungil yang meninggal. Oleh karenanya aku dapat nama Opal Junior.

Aku kucing paling manis dan paling kalem di antara kucing-kucing lainnya. Idolaku adalah kucing Nero. Aku mengaguminya. Aku suka tidur di meja, berdampingan dengan laptop. Kadang-kadang juga suka tidur di laptop saat hooman bekerja. Lalu aku dijewer.

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 10, 2021.

2 Tanggapan to “Kenalan dengan Kakak Beradik Pang Pong dan Opal”

  1. Namanya lucu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: