“Archer” dan “Paradise PD” Animasi Sitkom yang Aneh

Archer
Ada banyak animasi untuk kalangan dewasa. Biasanya animasi semacam ini memiliki konten kekerasan juga dark humor. Semalam iseng-iseng nonton serial animasi “Archer” dan “Paradise PD di Netflix. Bukannya terhibur, aku malah eneq. Cukup satu episode saja.

Serial “Archer” memiliki kualitas grafis yang oke. Ceritanya juga nampak menjanjikan, tentang agen spionase. Selintas mirip James Bond hanya tokoh-tokoh dan ceritanya aneh.

Dikisahkan di sini Archer dan teman-temannya bekerja di bawah komando ibu si Archer. Si Archer sendiri seorang agen yang flamboyan, boros, dan playboy. Hingga suatu ketika pihak keuangan mencurigai uang operasional banyak digunakan Archer untuk kepentingan pribadi.

Sadar kelakuan buruknya terendus, Archer pun berupaya menyusup untuk mengubah laporan keuangannya. Namun rupanya ada sesuatu di sana.

Archer
Di IMDb film ini memiliki rating lumayan tinggi. Dianggap oke karena ceritanya fresh dan merupakan parodi. Sampai saat ini serisl ini sudah masuk musim ke-13. Tapi ceritanya dan komedinya bukan masuk ranahku. Tidak lagi deh nonton episode “Archer” lainnya.

Yang kedua adalah “Paradise PD”. Ia merupakan komedi situasi berlatar kepolisian. Awalnya agak menarik. Ada anak yang sangat memuja ayahnya dan ingin menjadi anggota polisi seperti ayahnya. Lalu ayahnya mengalami kecelakaan akibat dirinya. Sejak itu hubungan ayah anak ini menjadi pahit asam.

Paradise pd
Anggota kepolisiannya aneh-aneh. Mungkin mirip dengan Brookyln 99 tapi jauh lebih buruk. Waduh, aku nggak sanggup menyelesaikan satu episodenya. Dari segi gambar juga kurang oke. Yang agak bikin lucu adalah anjingnya, tapi sayangnya si anjing suka mengonsumsi zat terlarang.

Gambar Netflix dan FX Network

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 13, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: