Kisah Cinta Gadis Pengkhayal dan Pangeran Beruang

Sinopsis

Mitha, gadis pengkhayal yang memimpikan kisah hidupnya seperti dongeng, bertemu dengan pangeran tampan dan hidup berbahagia selamanya. Namun, tokoh pangerannya bukan pangeran berkuda putih melainkan perwujudan, memiliki mata boneka beruang yang hangat. Di satu sisi ia dikejar mimpi buruk yang akhirnya ia hadapi dengan melepas dunianya yang ekslusif untuk mencoba berbaur ke lingkungan sekitarnya yang sederhana dan warna-warni, ia hadapi tantangan dari lingkungan dan keluarganya yang menyayangkan keputusannya itu. Setelah ia bekerja sesuai hobi dan memberdayakan kampung sekitarnya, mimpi buruknya semakin berkurang hingga ia memberikan boneka beruang ke gadis kecil penghuni panti asuhan.

Orang tua dan sahabatnya yang ingin Mitha memiliki pasangan tetap berusaha mengenalkan pria-pria ke kehidupannya, ada Deni yang terobsesi dengannya sejak kecil, namun malahan akhirnya bertunangan dengan sahabatnya; Dave yang jenius, Steven yang materialis, dan pria-pria lain yang muncul dan pergi dengan cepat, namun Mitha masih teringat akan mimpinya akan pangeran beruang.

Ketika ia menerima permintaan dari orang tuanya untuk mengurus pertenakan sapi dan pertanian apel, jeruk, dan sayuran di Batu, Malang, kehidupannya mulai berubah. Mitha semakin membaur dengan alam, petani, dan masyarakat sekeliling. Kehidupannya mulai damai apalagi setelah ia berjumpa dengan pangeran beruang, mimpi besarnya

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 14, 2012.

2 Tanggapan to “Kisah Cinta Gadis Pengkhayal dan Pangeran Beruang”

  1. Bersambung ya Pus? Dengan cerita pertemuan Mita dan pangeran beruang… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: