Ami dan Kucing Misterius

Ami

Sejak kehadiran anak kucing di rumahnya, Ami merasa aneh. Kucing itu bisa berbicara dan sering membujuknya untuk berbuat jahat. Benarkah kucing itu dimasuki ruh jahat atau hanya halusinasinya?

Ami masih duduk di bangku kelas enam SD. Ayahnya telah meninggal dan Ibunya berniat menikah kembali. Ami merasa galau dan belum yakin akan dapat menerima ayah barunya.

Sementara itu kucing aneh tersebut sering membujuknya untuk berbuat hal-hal jahat. Ami sulit menolaknya dan tidak ada yang percaya padanya jika kucing itu berbahaya. Hingga kucing misterius itu memberitahu niat jahatnya untuk membunuh calon suami ibunya.

Ada dua kisah lainnya dalam manga ini. Ada kisah Boneka-boneka malam yang konon memiliki ruh dan dapat bergerak seperti makhluk hidup. Hiih saya jadi ingat Anabelle.

Kisah terakhir adalah Pembalasan. Ceritanya sederhana tentang seorang anak laki-laki yang ingin membalaskan kematian ibunya. Ia curiga wanita yang menjadi ibu tirinya saat ini berbuat keji kepada ibunya hingga meninggal. Maka dari itu ia mencoba menakut-nakuti ibu dan adik tirinya tersebut hingga ibu tirinya tersebut mengakui ia pembunuh ibunya. Benarkah ibu tirinya begitu keji atau hanya prasangkanya?

Ceritanya bervariasi dan nasib tokohnya tidak selalu berakhir baik. Asyik dibaca saat senggang dan tak terlalu mencekam kecuali cerita tentang boneka.

Detail Buku:
Judul : Ami
Pengarang :Yoko Matsumoto
Penerbit : Elex Media Komputindo
Rating : 7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 30, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: