Para Kontestan Perempuan Unjuk Gigi di JDI

top 6

Pada ajang Just Duet Indonesia Minggu (8/4) nampak bahwa para kontestan wanita kali ini mendominasi dengan tampil percaya diri dan apik. Tapi sayangnya keberuntungan tak menghampiri salah satu kontestan sehingga salah satu harus tereliminasi. Siapakah kontestan yang tidak beruntung tersebut?Persaingan semakin ketat. Saat ini penentuan ke babak enam besar. Tinggal tersisa tiga perempuan dan empat pria di Just Duet Indonesia dan kali ini mereka mendapatkan tantangan bernyanyi dengan lagu yang dipopulerkan Boyband dan Girlband.

Kalau menurut saya sih para kontestan perempuan kali ini tampil lebih apik dibandingkan para pria, termasuk jika dibandingkan dengan kontestan yang terunggul, yakni Yeshua. Kali ini Yeshua membawakan I Want it That Way milik Backstreet Boys agak standar, tidak sewow biasanya. Begitu juga dengan Fredy, Kiki, dan Refi, semuanya kurang mengkilap.

Berbeda dengan kontestan pria yang nampak lesu kali ini, para kontestan wanita tetap menampilkan performa yang optimal. Olivia semakin percaya diri. Ia membawakan lagu GAC berjudul Cinta dengan apik bersama Barsena, pemenang Nez Academy.

Begitu juga dengan Desta yang juga tampil bersama Barsena menampilkan Story of My Life-nya One Direction. Saya suka penampilan duet mereka yang nyaman dan Barsena yang lebih memberikan porsi lebih besar ke Desta.

Sara tetap tampil memikat bahkan lebih bagus daripada penampilannya Sabtu kemarin. Ia tampil asyik dengan koreografi yang keren dan seksi bersama Mario Kahitna. Ia tetap nyaman bernyanyi sambil menari menyanyikan Don’t Cha milik Pussycat Dolls.

Tapi rupanya Desta kali ini belum beruntung. Ia bersama Fredy berada di urutan terbawah. Akhirnya juri memilih Fredy sehingga Mike dan Once masing-masing hanya tersisa satu kontestan.

gambar dari akun twitter JustDuet_ID

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 9, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: