Throne of Elves Sekuel Dragon Nest

Dragon-Nest-Movie-2-Throne-of-Elves

Ada sembilan pahlawan dalam film perdana Dragon Nest, sebuah film fantasi. Film ini juga dihiasi drama romantis Liya dan Lambert. Nah kelanjutannya siap menanti penggemarnya pada bulan mendatang.

Pada film perdananya, kesembilan orang yang ditunjuk terdiri atas penasihat istana, penyihir, kesatria, peri, remaja biasa yakni Lambert dan dua kakak beradik misterius dimana rupanya keduanya bisa berubah menjadi naga. Mereka ditunjuk untuk menghalangi sebuah naga kegelapan bangkit. Sayangnya ada satu teman mereka yang berkhianat, Velskud.

Sembilan pahlawan

Permata dari naga jahat tersebut diketahui berada di tangan musuh. Sedangkan perjalanan delapan pahlawan tersebut tidak diketahui. Namun untuk sementara pasukan aliansi peri-manusia berhasil memukul mundur para monster dan makhluk kegelapan.

Pada sekuelnya ini dihadirkan dunia puri, negeri Liya, peri yang pandai memanah. Ia selamat pada film sebelumnya setelah melindungi Lambert.

Hubungan Liya dan Lambert nampak semakin hangat. Tapi Liya rupanya harus kembali ke negerinya. Ada sebuah penobatan. Tapi sepertinya ada ancaman bahaya.

Film animasi kolaborasi Amerika dan Tiongkok ini memiliki grafis yang indah. Film Dragon Nest merupakan adaptasi game berjudul sama. Pada sekuelnya sutradaranya tetap sama dengan Warrios’s Dawn yakni Yuefeng Song.

throne-of-elf

Kalau menilik dari trailer-nya penonton akan diajak menyelami dunia peri. Dan sepertinya sihir dan pernak-pernik dunia fantasi juga tetap mewarnai film ini. Oh ya film ini direncanakan trilogi, jadi bersabar ya untuk mengetahui seperti apa penutup kisah ini.

Jika ingin tahu seperti apa film pendahulunya bisa disimak di sini:
http://m.kompasiana.com/dewi_puspa/trilogi-animasi-dragon-nest-pemburu-naga-ala-tlotr_568387f34ef9fdc90740a0b7

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 25, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: