Final Fantasy is Back!

Kingsglaive

Para pecinta Final Fantasy bakal menyambut gembira kehadiran film teranyar yang diputar di jaringan Blitz Megaplex sejak 17 Agustus. Film baru Final Fantasy XV: Kingsglaive ini masih satu tema dengan Fabula Nova Chrystalis dimana kali ini berkisah tentang pasukan elit kerajaan Lucis yang menyimpan satu-satunya kristal di dunia.

Filmnya jauh melebihi ekspetasi saya. Gambarnya cakep dan begitu detail. Adegan pertempurannya wow dan ada banyak twist sehingga alurnya tak terduga. Dan tentunya musik score dan jalinan kisahnya juga patut diacungi jempol. Bahkan bagi saya pencapaian FF XV Kingsglaive ini di tas FF VII Advent: Children.

Pasukan elit Kingsglaive memiliki kekuatan sihir dan senjata seperti bumerang yang sekaligus sebagai alat teleportasi. Kekuatan tersebut dipinjamkan oleh raja Regis untuk menghadapi serbuan kerajaan musuh bernama Niflheim yang gemar berekspansi. Mereka mengincar kerajaan Lucis dan kristal yang konon menyimpan energi dan kekuatan besar.

Oh ya sesudah menonton film ini disarankan untuk menonton serial Final Fantasy XV yang berjudul Brotherhood yang bisa ditonton online secara cuma-cuma.

Ulasan tentang Final Fantasy di sini dan ulasan detail ada di cinemaniaID di tautan berikut.

Selamat menonton!

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 19, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: