Episode Terakhir Brotherhood Final Fantasy Telah Dirilis

Brotherhood

Jika Kalian penggemar Final Fantasy dan telah menonton FF XV Kingsglaive maka tentu tahu bahwa ada serial lanjutannya yang diputar di youtube bertajuk Brotherhood. Nah hari ini baru saja dirilis episode finalnya, tentang putra mahkota, Noctis, yang menghadapi monster dari masa lalunya.

Noctis di antara hidup dan mati berhadapan dengan monster menyeramkan tersebut. Ia ingat ibunya meninggal gara-gara serangan monster dengan tangan banyak ala dewi Kali tersebut. Gara-gara monster tersebut ia juga terluka parah dan nyaris tewas. Sejak itu ayahnya memindahkan dia ke tempat aman.

Ketika menuju Altisia untuk bertemu dengan Lunafreya yang melarikan diri setelah Lucis diserang Niflheim dan ayah Noctis tewas, mereka berhadapan dengan sejumlah musuh. Salah satunya musuh berupa ular raksasa dengan separuh badan seperti manusia bertangan banyak. Noctis awalnya ragu tapi kemudian ia yakin dapat menghadapi mimpi buruknya. Bersama sahabatnya, Prompto dan dua pengawalnya, Ignis dan Gladious, Noctis menyerang monster bersamaan.

Monster final fantasy

Memang agak sadis pertempuran final di serial ini. Tapi musuhnya memang luar biasa kuat dan lincah. Noctis yang telah mampu menguasai sihir tujuh pedang juga kelabakan ketika menghadapi sendirian.

Ya setelah musuh kalah mereka kembali melanjutkan perjalanan. Prompto agak ragu untuk ikut serta kuatir ia hanya sebagai beban karena tak mampu bertarung. Tapi ia menyimpan keinginan bertemu Luna yang pernah memberinya surat ucapan terima kasih karena pernah merawat anjingnya yang tersesat.

Hemmm sebenarnya siapa yang lebih menyukai Luna, Noctis atau Prompto ya? Wah tak sabar menanti adegan final dari Final Fantasy XV yang tentunya bisa dinikmati setelah menamatkan game-nya. Oh ya bagi yang ingin tahu seperti apakah serial Brotherhood sebelumnya bisa simak artikel saya di kompasiana berikut.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 18, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: