Episode Spesial FF XV Lunafreya

Lunafreya

Kupikir serial Final Fantasy XV Brotherhood yang ditayangkan secara online sudah berakhir. Game-nya pun sudah dirilis dimana ada banyak adegan di sela-sela permainan sehingga gamer bisa tahu kelanjutan kisahnya. Tapi rupanya beberapa waktu lalu ada episode tambahan yang mengisahkan sosok  si cantik Lunafreya.

Siapa sebenarnya Lunafreya Nox Fleuret? Dan apa  sih peranan Lunafreya dalam kisah Final Fantasy XV ini?

Lunafreya bukan hanya teman masa kecil dan juga tunangan putra mahkota Noctis Lucis Caelum, tapi ia memiliki peranan penting. Jika menilik dari usianya saat keduanya kali pertama bertemu, Luna nampaknya sedikit lebih tua dibandingkan Noctis. Ia ramah dan tutur katanya terjaga. Ia memperkenalkan diri terlebih dahulu ketika Noctis diungsikan ke negerinya, Tenebrae, setelah mengalami serangan dari musuh, Niflheim, yang menewaskan ibunya dan mengancam nyawanya.

Pertemuan lunafreya dan noctis

Ia memutuskan untuk tinggal saat negerinya, Tenebrae,  diserang pasukan Niflheim agar Noctis dan ayahnya dapat memiliki waktu cukup untuk melarikan diri. Ia pun kemudian menjadi tawanan di negerinya sendiri.

Adegan dimana Luna dewasa, timeline-nya kurang jelas apakah masa kini atau sebelum ia pergi ke negara Lucis. Ia nampak mengingat masa lalunya, membaca surat-surat masa lalu, kemudian memandang kedua anjingnya yang asyik bermain di halaman. Salah satu anjingnya dulu pernah diselamatkan oleh Prompto.

Anjing lunafreya

Dari dialog bersama pengasuhnya, rupanya Luna memiliki kemampuan semacam oracle, apakah ia mampu membaca masa depan atau meramal atau melakukan sihir khusus di adegan ini tidak dijelaskan. Menurut pengasuhnya, kerajaan perlu orang-orang seperti dia. Jika ia bersama raja maka kerajaan akan kuat. Dari sebuah adegan di game, Luna nampaknya  juga mampu bercakap dengan salah satu raksasa dari pihak musuh. Sepertinya ada banyak kekuatan Luna yang belum terekspos.

Di adegan penghujung episode tambahan tersebut, Noctis bersama kawannya melanjutkan perjalanan untuk bertemu dengan Lunafreya pasca negaranya hancur dan raja sekaligus ayahnya meninggal seperti yang dikisahkan di Final Fantasy XV: Kingsglaive. Noctis, Prompto dan dua pengawalnya, Ignis dan Gladiolus pun kemudian melanjutkan perjalanan dengan menyeberangi perairan dan bersiap berkonfrotasi dengan musuh.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 18, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: