Ramenya Bahas Game of Thrones Musim Ketujuh

Semalam saya terbangun dan mendapati ramenya percakapan tentang trailer resmi Game of Thrones musim ketujuh. Wah analisa para fans tentang cuplikan berbagai adegan di film tersebut menarik untuk dicermati. Memang banyak peperangan di trailer kali ini. Membuat dag dig dug apakah ada tokoh favorit bakal meninggalkan Westeros kali ini?

Menonton trailer ini membuat saya was-was. Entahlah terkadang saya masih bingung dengan tujuan Daenerys membawa pasukan Dothraki dan Unsullied untuk mencapai ambisinya menjadi penguasa seven kingdoms. Dothraki kebanyakan adalah pasukan yang gemar membunuh dan suka memperkosa perempuan. Apakah di Westeros mereka bakal menjadi suku beradab dan taat aturan? Entahlah.

Di antara para sosok perempuan di film ini, Daenerys Targaryen, Sansa Stark, Arya Stark, Ollena Tyrell, Ellaria Sand, Yara Greyjoy memang tidak ada yang benar-benar ideal. Kalau saya sih paling suka dengan Arya Stark. Tapi masih bingung apakah ia hanya berencana membalas dendam atau ada niat untuk membantu keluarganya. Sansa sendiri sepertinya sudah tumbuh menjadi gadis yang tangguh setelah mengalami berbagai perlakuan buruk orang-orang di sekelilingnya paska ayahnya meninggal.

Simak ulasan saya tentang trailer resmi Game of Thrones musim ketujuh dan hype-nya di Kompasiana (di sini)

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 25, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: