Kucing Bobo

Akhir pekan ngomongin hal-hal yang ringan yuk. Bagaimana jika membahas sahabat Kalian? Bukan kawan-kawan manusia sih, melainkan hewan peliharaan. Karena adanya di rumah itu para hewan berkumis yang imut-imut, maka bahasanku (lagi) (lagi) kucing ya hehehe. Kali ini bahas pose kucing bobo.

Kucing itu suka tidur seenaknya, baik dari segi pose maupun tempat tidurnya. Mereka itu mudah terlelap, bisa tidur di atas kap mobil, di pinggir jalan, atau di genteng. Kucing rumahan biasanya manja, mereka tidak puas hanya tidur di keset, mereka pun menjelajah tempat-tempat atau benda favorit majikannya. Kalian pasti pernah mengalami si kucing tiba-tiba menduduki dan tidur ketika Kalian sedang membaca koran atau majalah. Atau ketika sedang beribadah tiba-tiba si kucing dengan santainya melintas dan tidur di sajadah hahaha.

Kucingku Nero dan Si Mungil ini juga seenaknya. Mereka sudah menjelajah banyak tempat, dari keset, kursi teras, kemudian nglunjak dengan tidur di karpet dan sofa. Duh bersihkan bulu mereka itu susah lho. Nyuci karpet itu juga melelahkan.

Si Nero apalagi, dia selalu ingin jadi kucing utama dan kucing favorit, maka ia suka menempati barang yang sering kupakai, yaitu tas ranselku. Duh dulu kemana-mana mesti ada bulu kucing, sampai akhirnya tas tersebut kucuci dan kusembunyikan.

Kedua kucing itu juga demen tidur di kardus. Ada kardus kosong wah gawat, mereka langsung rebutan. Tas karton yang biasa jadi goodie bag pun juga ditempati hehehe. Ketika asyik mengatur rak buku, Si Mungil langsung menempati rak yang kosong.

Yang paling nakal itu ketika mereka ketahuan tidur di kasur. Bukan hanya si Nero, tapi keduanya. Wah kayaknya si Nero dan si Mungil sudah kompak ingin berbuat nakal. Tidurnya pulas lagi, dibangunkannya susah.

Kini di keset teras selalu ada kucing liar yaitu ibu dan anak kucing yang menghangatkan badan dengan tiduran dengan alas tersebut. Kasihan sih kalau diusir. Tapi mereka nglunjak juga, sepatuku yang di luar jadi alas mereka, eh sandalku digigiti gggrrrrr.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 14, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: