Rapat Jumat Pagi dan Soto Babat

Kata teman-teman hari Jumat itu waktunya kerja santai. Toh sebentar lagi libur akhir pekan. Wah tubuhku juga sudah bersiap seperti itu, ingin segera mengajakku bermalasan. Sayangnya hari ini aku harus segera bersiap dan menembus kemacetan Jakarta untuk rapat jam sembilan pagi.

Aku mengetik ini di sebuah warung soto. Masih ada sepertiga perjalanan lagi dan aku ingin rehat sejenak, sebelum kembali berangkat ke tujuan. Hari ini rapatnya jauh, lebih dari 25 kilometer.Sebenarnya bisa ditempuh dengan naik kereta, cuma stasiun kereta pada pukul tujuh hingga delapan pagi sangatlah penuh, sementara aku nggak pandai berdesakan ketika masuk kereta. Biasanya pada jam-jam sibuk itu aku baru bisa masuk setelah 3-4 kali kereta datang. Itupun juga masih berdiri dan sudah susah bergerak.

Hari ini aku memilih berhenti di warung soto. Menikmati soto babat hangat. Rasa babatnya kurang segar, mungkin sudah dihangatin beberapa kali. Plusnya perutku sudah kenyang dan badanku hangat. Aku punya energi untuk melanjutkan perjalanan sebentar lagi. Naik ojek daring hehehe biar cepat.

Selamat beraktivitas kawan-kawan. Meskipun besok libur, bekerja dengan penuh semangat dan optimal yuk. Eh aku sendirinya berharap rapat selesai siang jangan sampai petang. Tahu sendiri kan kondisi Jakarta saat Jumat petang, apalagi ada bumbu hujan….wuiiih.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 2, 2018.

2 Tanggapan to “Rapat Jumat Pagi dan Soto Babat”

  1. soto babat kesukaan kak…
    apalagi dulu nenekku sering bikin babat iso

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: