Nero dan Reinkarnasi

Percayakah Kalian pada reinkarnasi? Kalau aku sendiri plin plan, kadang percaya kadang tidak. Awal kehadiran Nero, kucingku, aku merasa si Nero ini mirip banget dengan kucingku waktu masa SMA. Suaranya dan tabiatnya itu mirip. Hanya dulu kucingku yang bernama Dandong itu tergolong anggora kampung. Ia berbulu tebal dan warnanya hitam putih, sedangkan Nero berwarna kuning kecokelatan dan bulunya seperti kucing kampung biasa. Nah, ketika iseng googling dengan kata kunci kucing Nero, aku keheranan melihat ada kucing yang mirip dengan Nero.

Bukannya kucing itu gitu-gitu saja, warnanya dan wajahnya mirip? Kata temanku. Enggak, beda. Aku bersikeras. Wajah dan tabiat si Mungil sangat beda dengan kucing lainnya yang punya bulu loreng hitam putih. Si Mungil lembut dan penyayang, wajahnya bersahabat. Sedangkan kucing satunya suka merengut dan nakal.

Kalau Nero bagaimana? Nero itu termasuk kucing yang tampan hehehe (banyak yang bilang begitu). Ia kucing yang manis tapi juga tengil dan suka usil. Dulu ia manja banget kepadaku, kini ia mulai sok jual mahal. Mulai susah dielus-elus dan digendong.

Kembali ke reinkarnasi, jika dulu aku menebak-nebak Nero itu reinkarnasi si Dandong, kini ada lagi jejak keberadaan Nero yang misterius. Aku heran ada kucing mirip banget dengan Nero di laman adopsianjing. Kupikir ia mengambil gambar kucingku, ternyata tidak. Kucing itu mirip banget dengan Nero dan oleh pemiliknya juga diberi nama Nero, nama lengkapnya Nero Nakaleo. Aku lagi-lagi mengelak, mungkin ia terinspirasi dari kucingku. Bukan. Kucing itu sudah ada sejak tahun 2009.

Ini Nero Nakaleo dari situa adopsi anjing. Ia ada sejak tahun 2009

Si Nero baru lahir sekitar November 2014. Ia langsung lincah dan mencolok ketika sebulan dilahirkan oleh Nori di halaman. Ia berani menantang kucing besar hitam nakal bernama Blekok. Oleh karenanya aku langsung suka padanya, apalagi suaranya sember mirip si Dandong.

Bisa jadi Nero dulu adalah Nero Nakaleo, atau bisa jadi ia masih satu saudara dengan si Nero Nakaleo itu jika ia masih hidup. Lucu juga sih ada dua kucing yang mirip dan punya nama sama.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 8, 2018.

2 Tanggapan to “Nero dan Reinkarnasi”

  1. Kucing saya hampir pasti kalo gak warna marble pasti putih campur warnanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: