Rapat Atau Tebak Lagu?

Udah lebih dari dua minggu ini aku mengalami karantina. Hampir tiap hari rapat dari pagi hingga petang di ruang minion. Sebenarnya tidak terlalu buruk sih karena masih ada hal-hal yang membuatku tertawa.

Aku menyebutnya ruang minion karena ruang rapatnya yang mungil. Jika lebih dari berdelapan di sini aku agak merasa klaustrophobiaku kumat. Disebut minion juga karena kami adalah minion untuk segera menyelesaikan proyek hehehe.

Ya meskipun berada di ruang minion hampir sepanjang hari situasinya tidak terlalu buruk. Aku masih bisa tertawa, tapi sukar untuk mencuri waktu bermedsos, beryoutube-an. Ya, kan ga enak kalau obrolan kita diintip. Pernah aku kelupaan laptopku masih nancap di layar teve, eh akunya menjawab obrolan lucu kawan-kawanku. Saat aku sadar, peserta rapat padha ngakak. Astaga, malunya!

Nah, ada salah satu peserta rapat yang eksentrik. Dia suka curcol dan bahas di luar rapat. Nah, akhir-akhir ini dia demen banget bahas musik klasik dan menguji wawasanku tentang musik tersebut.

Karena kami lagi fokus bahas topik tertentu dan ia menyakinkan kami musik klasik itu meningkatkan kecerdasan, maka ia bersikeras rapat diiringi musik klasik. Hahahaha. Aku ingin request lagu Nirvana kek atau Slipknot sekalian.

Setiap beberapa saat ia bertanya kepadaku. Hayooo ini lagu judulnya apa? Jika aku menjawab salah, ia kesal dan berkata aku tidak tahu apa-apa tentang musik klasik. Hahaha padahal aku sudah dengar musik klasik sejak kecil, cuma tidak banyak hafal judul-judulnya.

Wah besok bakal diiringi musik klasik lagikah ya?

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 21, 2018.

5 Tanggapan to “Rapat Atau Tebak Lagu?”

  1. wah kalau pakai musik bisa rapat tidak ya? mending dengerin musiknya daripada rapatnya hehe…

  2. wah rapat apa ya namanya kalau diiringi musik? tapi sepertinya akan jadi seru dan bubar hehe. Karena lebih asyik dengerin musik ya kan…

  3. Besok gantian mba dewi yang bikin playlistnya. Hhaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: