Minggu Siang Bersama Nero

Hari Minggu siang ini kunikmati bersama kipas angin dan Nero. Si Nero asyik tidur siang sambil minta dielus-elus di depan kipas angin. Ah segar dan nyamannya, kata Nero, sementara di luar panas begitu terik.

Hari Minggu ini aku berhibernasi. Sabtu kemarin dari pagi hingga malam aku beraktivitas. Sampai di rumah setelah membersihkan tubuh aku langsung pulas. Keesokan pagi badan rasanya masih ingin beristirahat. Mumpung nggak ada acara, aku memutuskan berhibernasi lagi. Olah raga dan lembur pekerjaan juga jadi upik abu kulakukan sore hari saja. Hari ini khusus untukku bermalasan. Waktu aku membuka mata eh si Mungil sudah ada di kamar. Ia merajuk minta makan. Ia sudah kelaparan.

Di dapur juga sudah ada si Nero. Kedua kucingku sudah lapar, mereka setia menunggui si puteri tidur terbangun dari jeratan sihir mimpi.

Kedua kucing makan siang dengan ikan kembung utuh masing-masing satu ekor. Hari yang indah, para kucing juga waktunya bersantai. Usai makan si Mungil langsung kembali bermain di luar,sedangkan Nero bengong melihat hawa di luar yang panas. Ia memutuskan tiduran di dalam rumah. Nero mencari spot yang adem, awalnya tidur di atas tuts keyboard kemudian pindah dekat rak buku, lalu di depan kipas angin.

Nero nampak nyaman. Ia mencari tanganku minta dielus-elus. Aku yang lagi memutar otak membuat reportase acara kemarin pun mengalah. Aku memanjakan Nero dan menikmati waktu bersama kucing gantengku itu.

Selamat menikmati minggu siang Kaqan-kawan:) Eh ada lagu om Corey Taylor, jadi bersemangat lagi nih bikin tulisan..

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 8, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: