Kocaknya Kemunculan Wiro Sableng dalam Trailer Deadpool 2

Film sekuel Deadpool akan tayang dalam beberapa hari ke depan. Film tentang superhero cerewet ini direncanakan tayang pada 15 Mei 2018. Nah, kemarin video trailer-nya yang tersaji di instagram resmi 21 Century Fox Indonesia menjadi viral. Penyebabnya, ada sosok jagoan asal Indonesia yang ikut audisi bergabung dengan kelompok X-Force yang digagas Wade Wilson alias Deadpool. Ia adalah Wiro Sableng, pendekar yang terkenal kocak dan jago memainkan kapaknya.

Video ini langsung populer, terutama di kalangan netizen Indonesia. Yup pasar Indonesia memang menarik dan banyak dibidik oleh distributor film mancanegara. Dengan jumlah penduduk yang besar dan suka hal-hal unik, maka perlulah dibuat iklan yang jitu. Dengan melibatkan Wiro Sableng, mereka yang tidak jeli bakal menduga jagoan lucu ini bakalan muncul menjadi salah satu superhero dalam kelompok Deadpool. Padahal rupanya bukan. Wiro Sableng hanya numpang promosi karena film ini juga bakal didistribusikan oleh 20th Century Fox, studio pembuat film dan distributor yang sama dengan Deadpool 2. Wiro Sableng memang merupakan proyek kolaborasi Lifelike Picture bekerja sama dengan Fox International Productions yang merupakan anak perusahaan dari 20th Century Fox.

Seperti apa sih isi video trailer tersebut? Dikisahkan Wade alias Deadpool (Ryan Reynolds) tengah kesusahan menghadapi sosok rivalnya yang bernama Cable (Josh Brolin). Untuk menghadapinya ia perlu bantuan kawan. Maka ia pun membuat iklan untuk membentuk kelompok, namanya X-Force. Ada berbagai peserta audisi yang memiliki kemampuan khusus hadir. Ada Peter dengan penampilan pria biasa berkacamata yang datang gara-gara penasaran akan iklan tersebut dan belum diketahui apa sebenarnya kekuatannya. Ada dua perempuan yang nampaknya memiliki kekuatan khusus. Kemudian ada sosok perempuan Indonesia yang diperankan Sherina Munaf. Ia menjadi kawan Wiro, Anggini, yang datang hanya karena mencari Wiro.

Ketika proses seleksi hampir berakhir datanglah pendekar berambut panjang dan berbaju putih. Ia adalah Wiro Sableng dengan kapak Naga Geni 212. Ia memperkenalkan diri sebagai pemuda yang hidup 17 tahun di gunung tanpa handphone. Kayaknya ia diterima. Adegan saat ia terjun dari pesawat begitu kocak.

Film Wiro Sableng 212 bakal dirilis sekitar triwulan terakhir 2018. Wah jadi penasaran apakah filmnya sekocak bukunya.

Gambar milik Lifelike Picture dan 21CenturyFoxID

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 9, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: