Menyambut Bulan Juli

Tanggal 30 Juni penanda enam bulan pertama tahun 2018 akan usai. Besok kalender akan berganti menjadi bulan Juli. Apakah rencanaku berjalan seperti semula?

Aku mengamati daftar yang kubuat pada awal tahun. Tak kuduga beberapa perjalanan impianku tercapai seperti ke Baluran dan Macao.

Tulisan di Kompasiana telah menginjak angka 586 artikel. Kurang 14 lagi maka target 600 tulisan akan terpenuhi. Sebenarnya target utamaku 700 artikel di Kompasiana tapi kuturunkan jadi 600 karena lebih realistis. Syukur-syukur bisa mencapai angka 700 karena itu berarti dalam 1,5 hari harus ada tulisan baru untuk menambah 114 tulisan. Sedangkan pada blog ini telah terdapat 1758 tulisan. Targetku tahun ini gapai 2000 tulisan. Masih kurang 242 tulisan lagi. Hehehe berat juga ya. Kunikmati aja deh perjalanan ke sana.

Masih banyak resolusi yang belum kupenuhi, seperti melanjutkan pendidikan, membuat taman, menabung, meraih beberapa penghargaan dan membuat paper ilmiah. Juga ada destinasi yang ingin kukunjungi.

Enam bulan tersisa pada tahun 2018. Akan kunikmati setiap menit setiap hari. Moga-moga bisa kuisi dengan hal yang produktif agar aku semakin baik ke depannya.

Masih banyak PR-ku. Fokus dan tekun agar aku bisa mencapai misiku.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 30, 2018.

2 Tanggapan to “Menyambut Bulan Juli”

  1. Cukup ambisius ya resolusinya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: