Film-Film Bakal Tayang Pekan Kedua

Film-film layar lebar seolah terus mengalir baik film domestik maupun mancanegara. Film yang laris akan terus bertahan, namun film yang sepi peminat akan terpaksa digantikan. Film-film apa saja yang akan tayang pada pekan kedua Januari mendatang?

Pada pekan ini film Keluarga Cemara dan App War mendapat banyak perhatian. Kedua film ini banyak mendapat pujian. Hal ini berbalik dengan DreadOut yang dinanti tapi malah dicibir.

Pada pekan kedua Januari 2019 ini film yang paling dinanti adalah How to Train Your Dragon yang memasuki film ketiga. Kedua filmnya sebelumnya sukses besar sehingga film ini berlanjut ke Hidden World. Night Furry akan kembali berpetualang bersama sahabatnya, Hiccup, menuju dunia tersembunyi yang merupakan rumah para naga. Bagaimana mereka akan kesana? Akankah Night Fury akan berpisah dan tinggal di kampung halamannya?

Film How to Train Your Dragon 3 ini akan menghiasi layar bioskop sejak Rabu, 9 Januari 2019. Ceritanya akan lebih luas dan naganya akan semakin beragam. Di trailer nampaknya Night Fury alias Toothless bertemu naga yang mirip dengannya tapi berwarna putih, yang disebut Light Fury. Wah siapakah naga tersebut, lawan atau kawan ya?

Menemani kisah naga ada film berjudul Escape Room. Film ini merupakan jenis horor tentang enam orang yang terjebak dalam sebuah tempat. Kayaknya filmnya kurang menjanjikan jika menilik sinopsis dan trailernya tapi siapa tahu malah bagus. Film ini bisa dinikmati pada 11 Januari.

Selain itu ada The Upside yang dibintangi bintang beken seperti Nicole Kidman, Kevin Hart, dan Bryan Caston. The Upside merupakan film drama tentang hubungan persahabatan antara pria pengangguran dan pria lumpuh yang kaya raya. The Upside masih tentatif, belum pasti jadwal penayangannya, demikian juga dengan Swing Kids, Replicas, dan The Accidental Prime Minister. 

Dari film Indonesia ada film komedi Lagi-Lagi Ateng dan film horor Perjanjian dengan Iblis, serta film remaja romantis berjudul After Met You. Tiga film ini dari segi trailer kurang menjanjikan. Tapi seperti pepatah jangan menilai dari bungkusnya, siapa tahu film ini malah memberikan tontonan yang menghibur.

Lagi-Lagi Ateng bercerita tentang Ateng yang bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya seperti kembar. Film ini dihiasi stand up comedian juga ada si cantik Julie Estelle.

Dari tiga film Indonesia tersebut sepertinya After Met You yang dibintangi aktor remaja tampan bernama Ari Ilham akan menarik penonton remaja putri. Apalagi tren film drama remaja percintaan masih diminati. Ceritanya nampak klise tentang pria tampan dan populer yang mendekati gadis pendiam dan pintar untuk memenangkan taruhan. Tapi siapa tahu plotnya memiliki kejutan.

Nah, kira-kira film apa yang ingin Kalian tonton?

Gambar: iMDB, AfterMetYou, HowtoTrainWikia

 

 

 

 

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 6, 2019.

2 Tanggapan to “Film-Film Bakal Tayang Pekan Kedua”

  1. Ari Irham lagi naik nih ya,, akhir Januari bakal ada terlalu tampan juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: