Menaikkan Level

Aku sujka mencoba-coba permainan daring di Google Play. Permainan yang kusuka jenis yang mampu meningkatkan kemampuan otak. Selama seminggu kemarin aku mencoba ‘Elevate’.

Gilm ‘Elevate’ memiliki tantangan utamanya dalam bahasa Inggris dan Matematika. Namun di luar itu sebenarnya gim ini juga meningkatkan refleks, kemampuan estimasi, dan meningkatkan daya ingat.

Gim untuk meningkatkan kemampuan otak ini disebut-sebut sebagai salah satu gim terbaik oleh Google dan Apple Ia membantu penggunanya untuk lebih percaya diri dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan maupun dengan kemampuan analitik dan matematika.

Aku sudah mencobanya selama seminggu ini. Pasalnya aku mulai bosan dengan gim Left v Right yang sudah beberapa bulan kumainkan dan mulai monoton.

Dalam tiap hari ada lima sesi yang dimainkan. Skor akan diberikan setelahnya demikian juga dengan perkembangan kinerjanya. Dengan skor tersebut maka Kamu bisa mengetahui kemampuanmu apakah terus meningkat ataukah perlu lebih sering berlatih.

Ada kelompok untuk berbicara, menulis, dan membaca dalam sesi bahasa. Kelompok ini kemudian terbagi lagi seperti masalah efisiensi kalimat, pemilihan diksi, ejaan yang benar dan sebagainya. Sedangkan di kelompok matematika Kalian bisa belajar tentang pembagian, estimasi, konversi ukuran, dan sebagainya.

Sejauh ini aku menyukainya dan belum bosan berlatih dengan aplikasi daring ini.

Gambar: pixabay dan elevate

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 24, 2019.

2 Tanggapan to “Menaikkan Level”

  1. Game ini utk sgla umur gak ya? Hee …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: