Nyenyak

Tidur nyenyak itu anugerah
Tidak semua merasakannya
Banyak yang tidurnya gelisah
Dengan atau tanpa sebab

Aku pernah merasai tidur susah
Tidur malamku tak nyenyak
Aku hanya memejamkan mata
tapi pikiranku melalang buana

Aku tak tahu penyebabnya
Mungkin aku gelisah
Ada masalah mendera
Atau karena aku gadis malam

Aku beruntung tidur dalam rumah
Kasur yang empuk dalam kamar yang hangat
Masih ada yang tidur dalam gerobak
Dalam becak atau di bawah jembatan

Aku bersyukur tidur dalam kenyang
Masih ada di antara kita yang lapar
dan tak selalu merasai makan malam
Perut melilit membuatnya susah lelap

Tidur nyenyap itu anugerah
Tak semua merasakannya
Ada yang susah tidur karena gelisah
Adapula yang lapar dan kedinginan

Gambar:pixabay

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 21, 2019.

4 Tanggapan to “Nyenyak”

  1. tidur sebentar tapi nyenyak itu anugerah yang langkaaaa banget! Saya pernah nih ngerasain. Alhamdulillah. Bangun rasanya seger banget kayak habis tidur seharian. Pas nengok jam ternyata baru tidur 5 menit lebih dikit!!! OMG OMG wkwk

    • Wah cuma lima menit tidurnya. Wow. Aku termasuk yang susah pemanasan untuk tidur. Kadang sudah masuk ke kamar tidur baru jam 2 atau jam 3 bisa tidur, padahal jam 5-an sudah bangun. Ketika tidur lagi jadinya badan nggak segar.

      • Jarang banget mbak aku dapet tidur yang berkualitas kayak gitu. Langka sumpah deh. Makanya bersyukur banget orang yang bisa tidur nyenyak cepat dalam waktu singkat. Bangun-bangun udah segar bugar. Rezeki anak soleh deh itu haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: