Sebuah Poster Kehilangan Seekor Kucing

Mungil

Ketika tadi pagi ke luar rumah untuk berbelanja ada sesuatu yang anyar. Di dinding rumah bagian mulut beberapa blok terdapat poster berisikan pengumuman. Isinya adalah gambar seekor kucing dan deskripsi singkat kucing yang hilang tersebut.
Kucing yang hilang berwarna oren seperti Nero. Hanya kucingnya lebih gemuk dan bulunya lebih panjang, seperti kucing keturunan.

Wah kasus kucing hilang ini membuatku teringat akan si Mungil senior ia pernah hilang sebulan dan lalu kembali dengan luka yang membuatnya terpincang-pincang. Ia lalu menghilang lagi dan sejak itu tak pernah lagi kembali.

Jika masih baru hilang maka memang sebaiknya disampaikan ke tetangga. Siapa tahu ia terjebak di rumah kosong ketika ia main di luar. Ini bisa saja kejadian.

Atau memang ada yang mengambil si kucing karena bentuk dan karakter kucingnya yang menggemaskan. Tetanggaku pernah mengalaminya. Kucingnya diambil orang. Kucingnya memang ndut dan bulunya bagus juga jinak. Anaknya sedih jika mengingat kucingnya dan ia tak pernah lagi kembali.

Kucing yang hilang dan kucing yang meninggal bikin sama-sama sedih bagi pemiliknya. Jika ingat si Mungil senior aku juga nelangsa, aku berharap ia baik-baik saja di manapun ia berada

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 21, 2020.

5 Tanggapan to “Sebuah Poster Kehilangan Seekor Kucing”

  1. Semoga kucing2 hilang segera ketemu

  2. Kucingku pernah diumpetin tetangga, untungnya bs kabur dan tau rumah trus pulang deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: