Tentang Ini dan Itu

Kidut dan cipung

Tahun ini aku mendapatkan kembali nominasi Kompasiana Award di Best Spesific Interest. Dulu aku mendapatkannya pada tahun 2017 dan tidak menang. Ketika meraihnya lagi, tentu saja aku senang dan berterima kasih kepada mereka yang mencalonkanku.

Seperti halnya dulu, aku tidak melakukan kampanye. Bingung apa yang harus dikampanyekan. Apakah janji-janji kalau menang akan ini akan itu, wah jadi utang dong hehehe.

Teman-teman yang lain mengomporiku. Ayolah mba buat kampanye, japri satu-persatu orang untuk minta mereka memberikan ‘vote’ ke mba. Busyet kayaknya bukan aku banget. Paling kalau aku minta ‘vote’ ya ke kakak dan sahabatku saja, atau mungkin lewat blog ini. Tapi aku juga tidak memaksa. Ya suka-suka sajalah.

Ada banyak alasan kenapa aku tidak berkampanye atau japri untuk minta ‘vote’ ke tiap orang. Yang pertama aku aslinya pemalu dan saat ini kadar ‘introvert’-ku lebih banyak daripada sisi ekstrovert-ku. Dan yang kedua, aku tidak ingin dianggap sombong atau sebaliknya.

Hah terus bagaimana? Ya, mengalir sajalah. Menang tidak menang, aku tetap sama seperti biasanya. Aku tetap menulis dan baik-baik saja.

Oh iya omong-omong aku juga jadi salah satu pembicara di ajang Kompasianival. Berhubung fotoku yang dipajang di banner jelek banget,aku malas membagikannya hahaha. Busyet aku ngajukan foto pilihanku ditolak, ujug-ujug fotoku yang jelek yang malah dipampang. Walah.

Hehehe ini sekadar uneg-uneg akhir pekan. Selamat beristirahat.

~ oleh dewipuspasari pada November 22, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: