Labu Kuning, Nanas Panggang, dan Majalah Film Komunitas

Labu kuning
Makan malam aku bingung mau makan apa. Kulihat ada labu kuning dan nanas. Kayaknya enak kalau kupanggang. Dan memang sedap.

Aku merasa badanku berat. Meski aku upayakan bergerak tiap hari, tapi memang kegiatan tidak sebanyak sebelum era pandemi. Aku merasa kelebihan berat badan hahaha.

Meski kemarin bulan puasa, berat badanku tak banyak berkurang. Akhirnya aku perbanyak makan sayuran dan buah-buahan. Hanya kalau ada makanan enak, juga tekadku goyah.

Ya, hari ini aku makan malam dengan labu kuning dan nanas panggang. Labu kuning kukukus dulu biar empuk baru kutaruh dalam wajan. Nanasnya setelab kupotong dan kubersihkan juga langsung kutaruh di wajan dengan minyak sedikit karena tak ada mentega. Kutambahkan sedikit madu.

Tak lama dapurku terasa harum oleh aroma nanas. Hemmm aromanya menenangkan. Nanas jadi terasa lebih manis dengan dipanggang.

Labu kuning yang kaya serat dan nanas yang kaya vitamin mineral. Makan malam yang nikmat.

Omong-omong aku semalam baru selesai bikin majalah film dengan kawan-kawan. Edisi kali ini tentang Oscar. Kalian juga bisa lho membacanya. Ia bisa diunduh dan dibaca tanpa berbayar. Desainnya masih amatiran. Kuupayakan untuk terus berbenah untuk soal desain dan editannya.

Selamat membaca ya. Tautannya ada di sini

~ oleh dewipuspasari pada Juni 1, 2021.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: