“Menghapus Jejakmu” dengan Aransemen dan Vidklip Anyar

Menghapus jejakmu

Tembang “Menghapus Jejakmu” dirilis Noah (dulu masih bernama Peterpan) pada tahun 2007. Lagu dan video klip ini dulu populer karena memiliki irama yang menggelitik juga video klipnya dibintangi Dian Sastro. Kini lagu dan video klipnya dibuat ulang dengan menghadirkan dua bintang muda yang lagi melejit.

Noah cerdik dalam memperkenalkan karya-karya barunya yang masuk dalam album “Second Change”. Ia menggunakan bintang bintang yang populer di video klipnya.

Diawali dengan Iqbaal Ramadhan dengan “Yang Terdalam”. Lalu dilanjutkan dengan Jefri Nichol dan Anya Geraldine dalam “Bintang di Surga”. Kemudian berlanjut ke Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla di video klip “Menghapus Jejakmu”.

Lagu “Menghapus Jejakmu” versi anyar memiliki aransemen yang sedikit berbeda dengan versi orisinalnya. Ada musik dari perkusi yang dimainkan oleh personel The Groove, Rejoz. Nuansanya pun lebih riang, cocok dengan segmen pasarnya, untuk mengenalkan lagu ini ke kalangan muda.

Menghapus jejakmu
Dalam video klip ini Angga dan Vanesha digambarkan sebagai pasangan kekasih. Angga nampak lelah karena kekasihnya itu posesif dan gemar sekali dengan warna merah. Ia pun berupaya untuk lepas dari kekasihnya.

Gagasannya mirip dengan video klip lawasnya. Si tokoh diikuti si gadis dan si gadis terus mengikuti gerakannya. Hingga si tokoh menyerah, lalu si gadis menemukan sasaran baru untuk diikutinya.

Bedanya jika dulu Disas dan Ariel naik bus, sekarang Angga dan Vanesha naik mobil. Gerakan dan tariannya beberapa agak sama. Di sini yang berbeda adalah lokasinya yang lebih semarak dan kekinian, ada wahana permainan dan lainnya.

 

Angga dan Vanesha tampil cukup luwes. Vanesha nampak lebih lepas. Visualnya juga lebih vivid dan terasa nyaman di mata.

Oh ya di sini juga ada kemunculan Reza di belakang drum. Wah apa ia bakal kembali atau hanya di proyek vidklip  ya?

Lagunya sih masih suka aransemen yang lawas. Namun versi baru ini terasa lebih kekinian dan ceria.

Gambar dari tangkapan layar Youtube Noah

~ oleh dewipuspasari pada Januari 21, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: