Sabtu Petang dan Pang Manjat Jendela

Kucing Pang

Jika ditanya dari sekian banyak kucing di rumah, kucing mana yang paling nakal maka itu adalah Pang. Aku juga suka memanggilnya Pang Cipung dan Happy Life karena wajahnya itu seperti menikmati hidup.

Pang itu suka nakal. Berbuat nakal dan aktif bergerak adalah panggilan jiwanya. Ia suka menggoda siapa saja yang sedang tidur pulas. Menjilati bulu adiknya Pong atau si Opal yang kalem lalu menggigit dan mengajaknya berkelahi.

Ia juga suka berjalan-jalan di antara langit-langit rumah dan atap. Ia suka sekali membuat dirinya nyangkut, lalu mengeong-ngeong minta diturunkan dengan kardus. Wajahnya hepi sekali bila ia dievakuasi dengan kardus. Sementara akunya harus naik tangga dan mencari kardus yang muat dengan ukurannya yang makin besar.

Sabtu petang ini ia pun tak tahan untuk nakal. Ia mengajak Opal kejar-kejaran. Belum puas, si Pang pun lalu manjat jendela yang berteralis.

Sabtu Petang dan Pang Manjat Jendela
Oh iya si Pang pernah masuk freezer ketika aku bersih-bersih kulkas. Ia tahan cukup lama di dalamnya. Matanya memang sipit seperti anjing husky, apa ia kucing keturunan Siberia ya?
.

~ oleh dewipuspasari pada Januari 29, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: