Seven Magic

Seven Magic

‘Seven Magic” karya Yu Asagiri adalah buku masa kecil yang masih suka kubaca hingga kini. Ada Nana yang menganggap angka 7 adalah angka keberuntungannya. Ia yakin jika ia menutup mata dan mengucapkan angka hingga 7 lalu membuka matanya, akan ada keajaiban di sekitarnya.

Terima kasih kawanku yang memberikan hadiah buku ini. Bukuku dulu sudah hilang dan kawanku baik hati mengirimkan satu koleksi “Seven Magic” hingga tamat kepadaku.

Yu Asagiri itu sering menulis tentang kisah-kisah roman fantasi yang lucu. Yang paling kusukai adalah Min-min dan kedua adalah “Seven Magic”. Di luar serial ini masih banyak karya Yu Asagiri yang menarik.

Nah tokoh Nana di sini dikisahkan punya kakak kembar. Agar tak suka dibanding-bandingkan dengan kakaknya yang lembut dan jadi idola maka ia pun tampil urakan dan tomboy. Padahal Nana sebenarnya gadis yang baik dan lebih pandai menari dibandingkan si kakak.

Tak lengkap jika tak ada love interest. Ada tiga pria yang dekat dengan Nana. Namun sayangnya pria yang paling disukainya ternyata lebih suka sosok gadis yang lembut yakni kakaknya.

Lambat laun Michael pun sadar ia lebih menyukai Nana. Selama ini ia hanya merasa kagum kepada kakak kembar Nana. 

Alasan lain Michael menyukai Nana karena Nana pintar memasak. Ia ikut klub masak. Setiap hari Nana juga memasak untuk keluarganya. Jangan-jangan rasa cinta berawal dari perut maka kemudian lari ke hati hahaha. 

~ oleh dewipuspasari pada Juli 19, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: