Fleur dalam HP yang Makin Cantik di Last Love

delacour-harrypotter-wikia

Dalam Film Harry Potter ke-4, The Goblet Fire, ada salah satu tokoh yang rupawan. Ya, ada tokoh Fleur Delacour, salah satu gadis menonjol dari sekolah sihir Beauxbaton. Fleur yang diperankan Clemence Poesy cukup berkesan karena cantiknya yang unik. Dan kini setelah 10 tahun kemudian dari kemunculan pertamanya di HP, Clemence sudah dewasa dan menjadi wanita muda yang makin cantik di film Last Love yang dibintanginya bersama Michael Caine.

Di film Last Love ini Clemence berperan sebagai Pauline, seorang guru tari spesialis cha cha di sebuah sanggar. Ia bertemu tak sengaja dengan mantan Profesor Filsafat bernama Matthew Morgan yang telah kehilangan istrinya tiga tahun silam. Kedua-duanya sama-sama kesepian dan kemudian menjalin persahabatan yang unik.

Melihat penampilan Clemence Poesy, saya tidak menyangka usianya saat tampil kali pertama sebagai Fleur adalah 22 tahun. Dan sekarang usianya telah berkepala tiga, tepatnya 32 tahun. Tapi penampilannya masih seperti wanita berusia 25 tahun. Awet muda nih.

si cantik pauline-clemence poesy

Resensi tentang film Last Love bisa disimak di artikel Kompasiana saya: http://hiburan.kompasiana.com/film/2015/04/03/last-love-kehidupan-pasca-istri-meninggal-734898.html

sumber gambar atas: harrypotter.wikia.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 3, 2015.

2 Tanggapan to “Fleur dalam HP yang Makin Cantik di Last Love”

  1. Wah iya, awet muda yak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: