Hotel Transylvania 2 Ketika Dracula Punya Cucu

dracula dan cucu

Setelah berinteraksi dengan manusia seperti Johnny, Dracula dan para monster yang tinggal di Hotel Transylvania mulai beradaptasi dengan perkembangan di luar. Meski demikian, Dracula berharap puteri dari anaknya, Mavis, juga mewarisi darah vampire dan bisa mengubah dirinya jadi kelelawar seperti tradisi keluarganya.

Film sekuel ini diawali dengan pernikahan Jonathan dan Mavis yang dihadiri keluarga Jonathan. Meskipun pertemuan antara bangsa monster dan manusia itu agak kikuk, kedua belah pihak belajar beradaptasi. Lalu beberapa bulan kemudian lahirlah Dennise yang sangat disayang oleh Dracula.

Dracula mengajarkan hal-hal yang harus diketahui oleh para vampire dan hubungan mereka dengan monster lainnya. Alih-alih bisa berubah jadi kelelawar atau tampil menyeramkan, Dennise adalah anak manis yang lucu, lebih mirip bangsa manusia. Namun Dracula tak patah semangat, ia pun menyiapkan berbagai strategi sementara puterinya berlibur ke negara asal Jonathan.

para monster hotel transylvania

Film ini cukup kocak dan berhasil membuat saya tersenyum lebar, meski tidak sampai tertawa terbahak-bahak. Meskipun gaya leluconnya mirip dengan film perdananya, saya tetap bisa menikmatinya. Para monster di sini juga dikabarkan mulai tidak seram lagi dan mulai menyukai kehidupan manusia juga gaya hidupnya. Saya tertawa saat melihat petugas resepsionis dan pemasaran hotel malah sibuk bersosial media untuk mengembangkan bisnisnya dan ada foto profilnya pula.

Detail Film:
Judul : Hotel Transylvania 2
Sutradara : Genndy Tartakovsky
Pengisi Suara : Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez
Genre : Animasi, komedi
Rating : 7,8/10

Gambar dari: http://www.hoteltransylvania2.com dan http://www.cartoonbrew.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 7, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: