Misteri Kota Tak Berpenghuni

Dark City

Ada tiga cerita dalam buku ini yang semuanya bertalian dengan liburan musim panas. Ada kisah Yui dan Kana yang keduanya mengalami peristiwa tak mengenakkan saat berlibur.

Yui sudah merasa aneh sejak ia akan bertemu teman-temannya untuk pergi berlibur di villa keluarga Sita. Ia hampir tertabrak oleh mobil yang melaju kencang.

Saat sudah berkendara bersama keempat kawannya, mobil mereka tertabrak oleh kendaraan di depannya. Ketika mereka sadar dan keluar mobil, tidak ada seseorang pun di kota. Senyap. Mereka berada di kota yang tak berpenghuni. Adakah jalan keluar dari kota mengerikan tersebut?

Petualangan Kana, Riku dan adiknya juga sama tak mengenakkannya. Saat berlibur di pulau mereka mengalami hal-hal mencengangkan, yakni melihat hantu gadis remaja. Rupanya ada sesuatu yang misterius di hotel tempat mereka menginap. Apakah gadis tersebut dibunuh atau bunuh diri?

Kisah-kisah misteri saat liburan ini cukup mencekam, terutama Dark City. Alur cerita dan ending-nya benar-benar tak terduga.

Sedangkan kisah Kana dan Riku diwarnai oleh humor sehingga tak terlalu menegangkan. Kana yang ramai dan Riku yang takut naik kendaraan apapun merupakan pasangan yang unik. Sayangnya ada beberapa terjemahan yang kurang pas, sehingga dua kisah terakhir kurang nyaman diikuti.Manga ini bisa dibeli di toko buku offsite maupun secara online di bukupedia di tautan berikut.

Detail Buku:
Judul : Dark City
Pengarang : Yoko Matsumoto
Penerbit : Elex Media Komputindo
Genre : horor, misteri
Rating : 7,7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 6, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: