Henky Solaiman yang Masih Aktif di Perfilman Nasional

Henky, cassandra lee dan mongol

Henky Solaiman sudah aktif di perfilman nasional sejak tahun 70-an. Saya mengenal aktor ini sejak tampil di film Lupus dan memang aktor ini lebih banyak tampil di genre komedi. Baru-baru ini saya bertemu dengan om Henky saat ia mempromosikan film barunya Oops!! Ada Vampir yang bakal tayang Februari 2016.

Sudah lebih dari 40 film yang dibintangi aktor yang bernama asli Ong Han Kie. Ia laris manis mendapat tawaran film pada era 80-90 an. Perannya pun beragam dari orang kaya hingga rakyat biasa. Dan sekarang ia menjajal menjadi seorang vampire.

Meski dialognya tidak banyak, faktor usia yang saat ini memasuki angka 74 tahun menentukan staminanya. Apalagi ia dikisahkan menjadi vampire yang cukup ganas.

Henky Solaiman termasuk artis yang ramah dan gemar bercanda. Ada saja celetukannya yang membuat tertawa. Saat ini ia mengaku tidak menolak jika ada tawaran main film karena ia tetap ingin eksis di bidang yang dicintainya.

Henky Solaiman

Saat ini memang banyak bintang-bintang baru bermunculan tapi Henky membuktikan ia masih dilirik oleh sineas perfilman. Tahun 2014 ada tujuh film yang dibintanginya dan dua film di antaranya masuk film box office yaitu Comic 8 dan The Raid 2. Sayangnya adegan saya di The Raid 2 banyak dipotong sehingga saya tampil hanya sekelabatan, keluhnya sambil tertawa.

Nah jika penasaran dengan penampilan om Henky Solaiman sebagai vampire Tiongkok, yuk catat tanggal main Oops!! Ada Vampir yang bakal tayang Februari 2016.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 3, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: