Solusi Pembayaran Keluarga Juga Peluang Pendapatan

Bebas Bayar-COver

Era digital saat ini banyak membuka lapangan usaha. Ide-ide kreatif bisa menjadi peluang biasa. Termasuk bagaimana caranya agar melakukan pembayaran rutin seperti membayar tagihan PLN, telepon dan lain-lain bisa memberikan keuntungan. Hah mana bisa membayar tagihan sekaligus menjadi peluang usaha? Ternyata bisa lho dengan bebas bayar.

Bebas Bayar adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan pembayaran secara online yang dikelola oleh PT Bima Sakti Sinergi. Usaha yang beralamat di http://www.bebasbayar.com ini telah menjalin kerja sama dengan 250 layanan. Untuk alamat fisiknya, perusahaan ini berkantor pusat di Sidoarjo dan memiliki kantor operasional di Yogyakarta.

Jalinan Kerja Sama dengan 250 Layanan

Jalinan Kerja Sama dengan 250 Layanan

Apa saja layanan pembayaran yang disediakan Bebas Bayar?
Ada segala rupa pembayaran, dari tagihan rutin seperti pembayaran listrik, air, tagihan TV kabel, tagihan kartu kredit, juga ada pembelian pulsa prabayar, tiket pesawat dan hotel.

Layanan lainnya adalah pembayaran pajak, layanan zakat dan sedekah, pembelian tiket hiburan, pembayaran asuransi, transaksi online dan bisnis online.

Saya tertarik dengan promonya dimana pengguna layanan Bebas Bayar bisa memperoleh cash back setiap melakukan transaksi. Setelah saya cek cara pendaftarannya, mereka tidak memungut biaya sama sekali untuk menjadi anggota. Ok deh saya mendaftar, toh tidak ada ruginya sama sekali jika saya mendaftar.

Daftar Dulu Yuk

Daftar Dulu Yuk

Eh ternyata ada yang harus disetorkan, tapi bukan biaya pendaftaran melainkan dana deposit. Minimal depositnya Rp10 ribu dan Anda bisa memilih untuk mengirim ke bank sesuai dengan yang Anda miliki. Ada BNI, BRI, Bank Mandiri dan sebagainya.

Bebas Bayar telah beroperasi di bisnis ini selama tujuh tahun. Dengan semakin mudahnya akses internet dan semakin banyaknya pemilik gadget yang memiliki akses internet maka pengguna layanannya pun terus bertambah.

Ok saya tertarik dengan cash back-nya. Seperti apa sih. Apalagi ada testimoni yang mengatakan bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah. Wah sungguhan nih?!

Bisa Jadi Peluang Menambah Penghasilan

Bisa Jadi Peluang Menambah Penghasilan

Rupanya ada dua cara mendapatkan penghasilan tambahan dari Bebas Bayar. Cara pertama dan termudah adalah setia menggunakan Bebas Bayar sebagai kanal pembayaran. Setiap transaksi akan mendapatkan cash back. Yang berikutnya adalah dengan metode referal atau sistem referensi. Dimana Anda mengajak saudara, tetangga dan kawan untuk bergabung dan memanfaatkan Bebas Bayar dengan menyebutkan referensinya adalah Anda.

Bayar Tagihan Juga Dapat Untung

Bayar Tagihan Juga Dapat Untung

Jadi pada Bebas Bayar selain cash back ada bonus dari upgrade ke akun premium dan bonus afiliasi atau referensi, dimana setiap kawan/tetangga/saudara yang melakukan transaksi maka kita juga akan mendapatkan komisi. Meskipun nilainya kecil hanya Rp 50/tagihan jika Anda memiliki banyak kawan yang ikut bergabung dengan menggunakan referensi Anda maka nilainya pun lumayan. Ada tingkatan hingga lima level dimana total bisa mencapai hampir dua juta per bulannyan untuk komisi tagihan saja.

Tentunya perlu usaha ekstra dan ketekunan untuk mengumpulkan belasan ribu afilisiasi. Akan tetapi ini jamannya media sosial maka jika Anda seorang seleb twit atau seleb gram dan juga memiliki social influence tinggi maka hal tersebut bukan hal yang muluk-muluk.

Oh ya bonus itu bisa dicairkan jika telah mencapai Rp 10 ribu. Anda juga bisa menggunakan bonus untuk transaksi pembayaran.

Yang menarik di sini, Bebas Bayar mengikuti perkembangan teknologi era digital. Pengguna Bebas Bayar bisa bertransaksi lewat aplikasi di website juga melalui mobile apps berbasis android maupun IOS yang bisa diunduh cuma-cuma. Selain itu transaksi juga bisa dilakukan dengan SMS dan melalui whats apps.

Bisa dengan SMS atau Whats Apps untuk Membayar Tagihan

Bisa dengan SMS atau Whats Apps untuk Membayar Tagihan

Mencoba Aplikasi Bebas Bayar
Saya yang penasaran dengan Bebas Bayar langsung mencoba aplikasi ini dengan mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Hanya dalam waktu singkat saya mendapat pesan SMS tentang ID dan pin.

Perlu Melakukan Deposit Minimal Rp 10 ribu Terlebih Dahulu

Perlu Melakukan Deposit Minimal Rp 10 ribu Terlebih Dahulu

Ketika saya belum melakukan deposit saya hanya bisa mengintip fitur tanpa bisa menggunakannya. Batas untuk melakukan deposit sebesar Rp 10 ribu sekitar lima jam dari waktu pendaftaran.

Setelah deposit Rp 10 ribu maka saya bisa menggunakan menu dalam bebas bayar. Fiturnya sih lengkap, ada transaksi, daftar afiliasi, jumlah bonus, laporan dan fitur lainnya. Setelah deposit baru saya bisa coba-coba bertransaksi.

Menu Bebas Bayar

Menu Bebas Bayar

Bisa Membayar Aneka Tagihan, Cicilan, dan Membeli Tiket Pesawat

Bisa Membayar Aneka Tagihan, Cicilan, dan Membeli Tiket Pesawat

Jika perlu bantuan juga bisa langsung chatting. Aplikasi ini dijamin keamanannya karena telah menggunakan sertifikasi 270001 tentang manajemen keamanan TI sehingga anggota Bebas Bayar bisa aman dan nyaman bertransaksi.

Saya bisa membeli pulsa, beberapa lebih murah dibanding membeli lewat bank dan pecahannya ada yang di bawah Rp 10 ribu, lumayan jika sedang tidak punya uang lebih tapi perlu untuk berkirim SMS.

Daftar Harga Pulsa Elektronik

Daftar Harga Pulsa Elektronik

Nah, bagi yang memerlukan alternatif pembayaran aneka cicilan dan tagihan sekaligus ingin mendapatkan peluang penghasilan tambahan, bisa melirik Bebas Bayar.

Jika penasaran dengan Bebas Bayar bisa simak videonya di sini:

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

kontes-blog-review-bebasbayar

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 22, 2015.

2 Tanggapan to “Solusi Pembayaran Keluarga Juga Peluang Pendapatan”

  1. bener mba,, emang praktis pake bebas bayar 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: