Kisah Sebuah Roti dalam “The Bread”

The bread

Ini adalah kisah sebuah roti. Hahaha mungkin jadi ingat kisah siomay. Ini beda sih. Meski animasinya sama-sama bagusnya.

Dalam animasi berjudul “The Bread” ini tokoh utamanya adalah sebuah roti. Ia roti yang diuleni dan diolah dengan kasih sayang lalu dipanggang sehingga menghasilkan roti yang bagus, empuk, dan sedap.

Toko bakeri Sunshine pun mulai dibuka. Pembeli berdatangan. Si roti nampak gembira bersama kawan-kawannya. Ia juga antusias ketika ada penjepit kue mengarah padanya. Eh temannya yang kena jepitan.

Ia ikut hepi dengan nasib temannya hingga kemudian tahu kawannya itu dimakan. Ia langsung syok dan pucat. Ia tak mau dimakan. Ia takut. Ia pun melakukan sesuatu.

The bread

Cerita animasi yang dibuat GULU Animation ini membuat tertawa dan getir. Bila roti punya ruh dan emosi apa ia sedih ya kita makan? Di sini ulah si roti membuat kita simpati dan tertawa getir. Hingga kemudian ia menyadari makna penting menjadi makanan.

Menarik kisahnya. Gambarnya cukup apik. Musiknya enak didengar. Animasi berdurasi tiga menitan ini bisa disaksikan di YouTube dan kanal GULU Animation.

 

Gambar dari GULU Animation

~ oleh dewipuspasari pada Januari 18, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: