Tujuh Alasan OPPO R7s Istimewa


Oppo r7s

OPPO baru merilis smartphone seri R7s , yakni OPPO R7 dan OPPO R7 Plus. Ponsel pintar Oppo R7s ini memiliki tagline all about flash. Apa maksud dari tagline tersebut dan  mengapa ponsel pintar ini layak dimiliki untuk tahun baru mendatang, yuk simak artikel berikut.

Smartphone merk OPPO merupakan ponsel pintar jenis premium dari Tiongkok. Sejak dirilis dua tahun lalu
di Indonesia, smartphone ini memiliki banyak peminat terutama dari mereka yang ingin tampil chic dan elegan serta mendapatkan berbagai kemudahan dengan gadget-nya.

Ya, ponsel pintar saat ini bukan hanya untuk mengirim pesan dan menjawab telepon. Smartphone sudah menjadi seolah-olah sekretaris pribadi dan konsultan seni dimana kita bisa melakukan penjadwalan/agenda, mengecek email, membuat catatan, dan juga merekam gambar dan video kemudian diolah menjadi media yang menarik. Dan gadget juga mendongkrak penampilan agar tampil lebih trendi.

Lewat tagline-nya all about flash, smartphone OPPO R7s siap beradaptasi dengan tantangan era digital yang menginginkan semuanya serba cepat, dinamis dan bekerja secara maksimal.

Berikut tujuh alasan smartphone OPPO R7s menjadikan spesial untuk dimiliki pada tahun baru mendatang atau menjadi kado istimewa bagi Anda sendiri atau orang tercinta.

1.Flash Shoot Mengabadikan Momen Istimewa
Pada smartphone OPPO R7s disematkan kamera utama atau kamera belakang dan kamera depan. Kamera depan memiliki kemampuan 13MP dan kamera belakang mencapai 8MP.

Kamera Oppo R7S

Kamera Oppo

Kamera belakang memiliki fitur Ultra HD sehingga resolusi makin tinggi dan gambar halus. Sedangkan kamera depan memiliki fitur Beautify 3.0 pada saat selfie dimana gambar lebih menarik tapi tetap natural.

Kamera ini memiliki kemampuan flash shoot atau sangat cepat dalam menentukan fokus berkat sensor ISOCELL.Kecepatan fokusnya setara dengan kamera DSLR yakni 0,1 detik. Kamera juga memiliki anti goyang (shake) sehingga gambar tidak kabur alias tetap jernih.

Kameranya juga menggunakan lensa bersertifikasi Schneider-Kreuznach asal Jerman yang telah diakui kualitasnya. Fiturnya ada panorama, HDR, deteksi wajah, dan geo-tagging.

Nah bagi yang ingin memotret kembang api atau foto-foto selfie di tengah keramaian pesta pergantian tahun buruan untuk membeli smartphone OPPO R7s.

2.Flash Charging
Menunggu meng-charge ponsel mungkin bakal membuat pemiliknya jenuh dan bad mood. Sama halnya dengan mengetahui baterai di ponsel hanya tersisa sedikit sementara aktivitas di luar masih padat.

Dengan teknologi VOOC flash charge proses pengisian baterai berjalan dengan cepat. Hanya memerlukan pengisian daya selama lima menit untuk menggunakannya bertelpon sekitar dua jam dan sekitar 30 menit untuk pengisian daya hingga 75 persen.

3.Flash Antarmuka
Smartphone OPPO R7s menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1, prosesor octacore 64bit dan RAM 3GB sehingga proses antarmuka nya berjalan cepat hanya sekejab. Ponsel juga cepat diaktifkan ketika dalam posisi mati. Proses loading aplikasi juga disebutkan lebih cepat hingga 100 persen dibandingkan ponsel pada umumnya.

Proses Antarmuka Cepat

Proses Antarmuka Cepat

4. Flash Percantik Hasil Jepretan
Proses pengolahan gambar agar tampil lebih menarik biasanya memerlukan waktu lama. Tapi tidak dengan smartphone OPPO R7s. Ponsel pintar ini bisa flash dalam me-make-up hasil jepretan. Dengan adanya software bawaan yakni Pure Image 2.0+ dengan beragam plugin maka Anda bisa mengolah gambar sesuai selera dan bisa menghasilkan gambar dengan kualitas Ultra HD mencapai 50MP.

hasil gambar

5. Flash Anti Bad Mood dengan Musik Asyik dan Bermain Game Lebih Seru
Smartphone Oppo R7s memiliki DIrachHD dan MaxxAudio sehingga menghasilkan suara yang jernih. Smartphone OPPO R7s juga menggunakan layar AMOLEP 5 inch 1080P sehingga nyaman dan terang untuk menonton video dan bermain game.

6. Flash Organize dan Flash Akses
Dengan smartphone OPPO R7s maka dapat lebih mudah dalam merapikan file dan aplikasi, mengurutkan (sorting) dan fungsi organisasi lainnya. Dengan adanya 4G maka kecepatan akses juga semakin tinggi

7. Flash Makin Gaya
smartphone OPPO R7s memiliki desain yang keren dengan bahan unified metal, pilihan warna emas dan perak, serta layar lengkung 2,5D dan sehingga membuat pemiliknya nampak elegan dan trendi.

dimensi

Dimensi ponsel ini adalah 143mmx71mmx6,3mm dengan berat 148 gram sehingga ringan dan nyaman ketika menggunakannya.

R7S Plus

OPPO R7 Plus memiliki kemampuan sedikit di atas OPPO R7 (2320mAH) yakni kapasitas baterai yang lebih besar, 4100mAH sehingga lebih tahan lama dan layar lebih besar yakni 6 inch serta adanya sensor pemindai jari .

Berikut video tentang smartphone OPPO R7s:

Video Oppo

Dan berikut spesifikasi smartphone OPPO R7s secara detail:

  • Sistem Operasi :ColorOS 2.1
  • Platform : Qualcomm MSM8938 Snapdragon 615, Quadcore 1,5GHz, RAM 3GB
  • Baterai: Li-Po 2320mAH
  • Kamera : Kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP
  • Layar : AMOLED, touchscreen 5 inch, 1080×1920 pixels
  • SIM : 4G Dual SIM

Gambar dari website dan facebook OPPO Indonesia

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 27, 2015.

2 Tanggapan to “Tujuh Alasan OPPO R7s Istimewa”

  1. Saya penasaran sama fitur VOOC flash charge di R7s ini , keren sepertinya kemana-mana bawa HP dg kondisi baterai yang selalu penuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: