Owari no Seraph Season 2 Makin Kompleks

Owari no seraph musim kedua

Hai teman-teman ada yang suka serial anime Owari no Seraph atau Seraph in The End. Sudah ada lho musim keduanya. Lebih banyak aksi pertempuran yang menegangkan. Dan ceritanya makin kompleks dan penuh konspiransi

Bagi yang belum pernah menonton anime ini, Owari no Seraph berkisah tentang sebuah kekuatan dahsyat dari manusia hasil eksperimen yang di dalamnya disusupi makhluk dalam terompet. Jika kekuatan itu dibangkitkan maka ia akan menjadi manusia dalam wujud monster yang dapat meluluhlantakan bumi.

Rahasia seraph ini baru terungkap di penghujung musim pertama. Sebuah kejutan bagi penonton yang mungkin tidak mengetahui clue-nya dari judul anime ini.

Seperti yang pernah saya sebutkan di artikel Owari no Seraph sebelumnya, ada pertentangan antara kaum vampire vs kaum manusia dan diselipi oleh monster-monster dengan wujud aneh. Sebagian umat manusia telah musnah oleh wabah virus yang disebarluaskan oleh vampire pimpinan Krul Tepes.

Cerita berpusat pada Mikaela dan Yuichiro Hyakuya, dua anak panti asuhan yang diculik para vampire untuk dijadikan pedonor darah. Yu berhasil kabur, Mika yang sekarat kemudian diubah menjadi vampire oleh Krul.

Pada musim kedua ini Shinoa, pimpinan grup Yu dkk akhirnya memberitahu Yu kejadian sebenarnya yang membuat Yu koma berhari-hari. Ia juga mengungkapkan kecurigaannya pada atasannya, Guren Ichinose. Ia tidak tahu apakah Guren sahabat mereka atau malah hendak memperalat mereka, khususnya Yu. Ia juga memperingatkan Yu, Yoichi, Kimizuki, dan Matsuba akan keluarga Hiragi yang berkuasa dan menakutkan.

Konflik memanas ketika Kureto Hiragi memerintahkan Guren untuk membawa 100 anak buahnya membunuh 10 bangsawan vampire di Nagoya. Sebuah misi bunuh diri tetapi Guren tidak mengungkapkan kecemasan dan taktiknya ke anak buahnya. Sebagian anak buahnya tewas sia-sia. Di pihak vampire juga muncul kecurigaan siapa yang membocorkan lokasi mereka. Mereka juga menduga ada pihak vampire yang berkhianat. Akan tetapi untuk apa sebenarnya?

Fuih…filmnya makin rumit dan makin bikin bingung. Wah siapa sebenarnya penjahat sebenarnya? Vampire? Manusia? Atau mereka yang menciptakan seraph? Apa tujuan mereka untuk menghancurkan dunia? Siapa sebenarnya siluman dalam senjata dan asal usul para vampire?

Ada banyak pertanyaan di film ini. Film musim kedua ini lebih baik dibandingkan musim pertamanya karena ada banyak aksi dan kisahnya makin berkembang meskipun juga makin rumit.

Kehadiran kawan Guren, Shinya, menarik perhatian. Ia sosok yang tampan dan nampak lembut. Sebenarnya ialah tunangan Asuramaru, kakak Shinoa, yang lebih memilih Guren daripada Shinya. Ia seorang sniper dan konon ia terpilih menjadi anak angkat keluarga Hiragi setelah berhasil menjadi orang terakhir di sebuah seleksi berdarah.

Jadi penasaran seperti apa ending dari serial anime ini.

Detail Film:
Judul: Owari no Seraph Musim Kedua
Karya : Takaya Kagami
Sutradara : Daisuke Tokudo
Genre : anime, laga, fantasi
Rating : 8/10
Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 13, 2016.

2 Tanggapan to “Owari no Seraph Season 2 Makin Kompleks”

  1. Rekomendasi film, makasih kak. Ohya salam kenal kak. Mampir ke blogku http://www.peramubiru.wordpress.com semoga bisa saling memfollow. Sukses terus kak
    😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: