Just Duet Bisa Jadi Teman Akhir Pekan

Kerie

Kini akhir pekan jika tak sedang bepergian kemana-mana, bisa duduk anteng depan teve menikmati Just Duet yang ditayangkat Net. TV. Kontestannya pada audisi kali ini tak kalah menarik dengan audisi sebelumnya. 

Kontestan semakin percaya diri menampilkan kemampuan vokalnya. Mereka memiliki genre suara yang beragam, cuma sayangnya di babak audisi yang tayang 9 April ini tidak banyak yang menyanyikan lagu Indonesia.

Oleh karena rata-rata menyanyikan lagu yang populer masa kini, saya memberi perhatian khusus pada peserta asal Surabaya bernama Kerieleson, yang membawakan lagi berjudul Bimbi karya Titiek Puspa.

Saya belum pernah mendengar lagu Bimbi tapi saya langsung menyukai lagu dan gaya bernyanyi Kerie yang ala drama musikal Broadway. Tak heran jika ia langsung mendapat empat hati dari Mike Mohede, Mey Chan, Elizabeth Tan, dan Once Mekel.

Ada beberapa peserta lainnya yang menarik perhatian. Seperti Key B dengan Till it Hurts! Ia begitu percaya diri dan vokalnya prima.

Key b

Ada juga remaja 17 tahun yang melantunkan Thinking Out Loud-nya Ed Sheeran. Warna vokal Vicky Rian itu khas, tinggi dan tipis, tapi enak didengar.

Kontestan lainnya yang memberikan penampilan asyik dan mendapat banyak pujian adalah Husein. Ia membawakan My Boo’s Usher dengan prima. Tak heran jika semua juri memberikan empat hati.

Jurinya nampak menikmati acara audisi ini, bahkan tak segan menunjukkan ekspresinya. Komentarnya pun singkat padat, tak bertele-tele.

Di sini terlihat Mey Chan nampak makin cantik dan percaya diri. Jika sebelumnya ia menjadi peserta di The Remix, di sini berbalik jadi juri. Demikian juga Mike Mohede. Memang yang paling senior di kancah musik adalah Once Mekel, tapi ketiga juri yang bakal menjadi rekan duet peserta yang terpilih juga memiliki kualitas vokal yang juara.

Pada babak audisi ini sound systemnya bagus dan tata panggungnya juga menawan. Oh ya arranger-nya bernama Ronald Steven yang memang piawai di bidang musik.

Babak audisi ini sudah usai, esok (10/4) direncanakan juri akan mulai memilih rekan duetnya. Hemmmm jadi penasaran.

Gambar dari twitter dan youtube JustDuetID

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 9, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: