Juri dan Kontestan Tampil Maksimal di Just Duet

Duet kiki dan mike

Umumnya pada ajang pencarian bakat hanya kontestan yang berupaya tampil maksimal. Hal ini berbeda dengan di Just Duet yang tayang di Net TV. Di ajang ini para juri dan kontestan kompak memberikan suguhan duet yang mempesona dari segi suara dan atraksi di panggung.

Pada babak showcase ini kontestan memang ditantang tampil berduet dengan para juri. Oleh karena ada tiga kontestan di tiap-tiap juri alhasil Once Mekel, Mike Mohede, Mey Chan, dan Elizabeth Tan harus tampil berduet tiga kali.

Nah penonton di rumah bisa ikut menilai peserta dengan cara yang mudah. Jika sudah punya akun google maka sila ketik just duet indonesia di situs pencarian google.co.id. Selanjutnya akan tampil keduabelas kontestan. Jika sudah yakin dengan pilihan Kalian, maka klik gambar kontestan dan klik submit. Tiap akun google hanya punya kesempatan memberikan satu hati ke satu kontestan. Oh ya lebih baik melakukan voting ini setelah menonton seluruh penampilan kontestan, karena saya agak menyesal juga kali ini terburu-buru memberikan hati, ternyata ada kontestan yang lebih layak.

Voting online

Sepanjang acara saya memperhatikan penampilan juri dan kontestan juga tata panggung dan aransemen. Dari segi tata panggung, koreografi semuanya oke dan membuat penampilan duet menjadi enak dinikmati. Tapi dari aransemen ada yang kurang nyaman, tapi ada pula yang lebih bagus daripada lagu aslinya.

Untuk para juri saya rasa di antara mereka ada yang keluar daru zona nyaman mereka seperti Mike Mohede ketika berduet dengan Kiki membawakan Locked out of Heaven yamg dipopulerkan Bruno Mars. Ia bisa tampil atraktif di lagu yang rancak mengimbangi Kiki. Hasilnya penampilan duet mereka asyik, meski untuk tim Mike saya paling suka penampilan duetnya bersama Putri menampilkan Risalah Hati. Duetnya ini selaras, sederhana tapi juga nyaman di telinga dan mata.Sedangkan bersama Jerikho menurut saya tergolong standar.

Mey Chan karakter yang eksploratif dari segi rap dan R & B bersama Sara, pop yang dramatis bersama Fredy dan tampilan yang sedikit ngerock bersama Aan. Saya suka aksi panggungnya bersama Sara membawakan Bang Bang dengan bagian Sara yang ngerap. Untuk dua duetnya yang lain cukup bagus tapi kurang wah.

Elizabeth Tan mencuri perhatian dengan performanya bersama Yeshua yang asyik di Lucky. Saya kurang suka dengan lagu ini tapi duet keduanya begitu santai dan menarik. Sementara dua penampil sebelumnya, Reffi dan Melisa bagi saya masih kurang greget.

Nah untuk tim Once, ehmmm bagaimana ya. Untuk juri saya paling suka dengan karakter vokal Once, tapi sepertinya sedang kurang fit sehingga penampilannya tidak sewow biasanya. Yang paling nyaman dan enak disimak saat ia berduet dengan Key B. Dengan Desta, suara Once seperti tenggelam. Sementara bersama Olivia rasanya ada yang kurang padu. Olivia membawakan bagiannya dalam Don’t Stop Believing agak berlebihan.

Lalu siapa pasangan duet favorit kali ini? Ini sekedar opini saya yang subyektif. Yang paling mencuri perhatian saya adalah duet Yeshua bersama Elizabeth Tan disusul pasangan Mike bersama Putri. Mereka tampil santai dan tidak berlebihan tapi nadanya selaras dan saling memgimbangi.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 17, 2016.

6 Tanggapan to “Juri dan Kontestan Tampil Maksimal di Just Duet”

  1. Sayang Memang Elizabeth Tan duet dengan Reffi “ada kesalahan yang dilakukan Lizzy begitu panggilan Elizabeth Tan”

    Tapi Bubur Sudah Terrsaji Dan Tak Bisa Jadi Nasi

    Yth Sahabat Facebook, LINE, WhatsApp, BlackBerry, GMAIL Connection

    ¤ Tolong Bantu Vote Putera Bungsuku Reffi Dengan “Like” atau Mencontreng Photo Reffi

    ¤ Caranya Punya Account Google

    ¤ Cari Just Duet Indonesia klik Photo Reffi

    ¤ https://www.instagram.com/p/BETkmb2O1QR/?r=wp1

    ¤ Terima Kasih Atas Vote nya

    PS: http://youtu.be/50_TLCmIMzM
    #Watch “Reffi & Elizabeth Tan was so romantic performing …” on YouTube Reffi & Elizabeth Tan was so romantic performing … :

    ¤ watch?v=50_TLCmIMzM&client=mv-google&hl=en&gl=ID

    ¤ http://youtu.be/50_TLCmIMzM

    ¤ https://www.instagram.com/p/BETkmb2O1Q

    • Kalau menurut pendapat saya, lagunya kurang pas dan kurang mengeksplorasi kemampuan vokal Reffi. Moga-moga minggu depan Reffi dapat lagu yang pas dan bisa menonjolkan kelebihannya. Terima kasih Pak sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf jika ada bagian artikel ini yang kurang berkenan.

  2. Menurt saya mike dengan putri. Gilaaaaa. Inilah kesalahan idol 2014 yg meloloskan ubayu ketimbang putri. Putri pny materi sebagai penyanyi masa depan indonesia

    • Oh Putri dulu ikut idol. Wah aku lupa yang mana ubayu. Kalau untuk showcase minggu lalu memang Putri dan Yeshua yang menonjol, mudah-mudahan performanya stabil dan lebih baik lagi jika meningkat.

  3. hmmm, buat kak kiki semangat ya , salam juga buat anakanya , buat anaknya bangga kepada ayahnya nanti akan bisa menurun ke anaknya ya kan kak kiki . Hihihihi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: