Siapa yang Tersisih di Just Duet (23/4)

Kontestan just duet indonesia

Mulai Sabtu, 23/4, Just Duet Indonesia harus mengeliminasi satu finalis. Kali ini Putri dan Aan mendapat voting terendah dari penonton. Siapa yang tersisih Sabtu ini?

Putri sebenarnya tampil menawan bersama Mike Mohede dengan menampilkan Biar Menjadi Kenangan. Meski tidak seapik penampilannya minggu lalu ketika membawakan Risalah Hati, namun performanya masih mencuri perhatian penonton dan dewan juri.

Sedangkan Aan masih kurang bisa mengeksplorasi kemampuannya. Ia menyanyikan Malaikat Juga Tahu bersama Mey Chan. Sebenarnya penampilannya tidak tergolong buruk. Tapi masih masuk standar.

Dua kontestan dengan perolehan voting terendah ini akan dipilih yang lolos dan masuk ke babak selanjutnya dari putusan juri. Tiap juri mentor, Mike dan Mey Chan memilih anak didiknya. Sedangkan Lizzy alias Elizabeth Tan memilih Putri. Once sebagai pemegang keputusan kemudian memilih Putri. Sehingga Aan harus menyudahi perjuangannya di Just Duet Indonesia.

Dalam Just Duet kali ini saya kembali mengunggulkan Yeshua. Ia tampil begitu santai dan seolah tanpa usaha. Yeshua membawakan Stay with Me dengan seolah tanpa beban dan nyaman. Enak didengarnya.

Dalam tim Lizzy, yang terlemah adalah penampilan Melisa. Ia masih perlu berusaha lebih berani menunjukkan potensinya. Sedangkan Reffi mulai nampak lepas dengan lagu Terlalu Lama Sendiri, tapi ia tetap harus pandai-pandai memilih lagu karena Lizzy sepertinya kurang nyaman bernyanyi bahasa Indonesia meskipun logatnya menjadikannya unik ketika bernyanyi lagu Indonesia.

Dari tim Once Mekel, Desta dan Key B alias Kezia Bulan Sirai tampil menawan. Once kali ini juga tampil prima. Namun saya masih tetap tidak nyaman melihat Once berduet dengan Olivia. Kontestan ini kualitas vokalnya memang bagus tapi agak berlebihan sehingga tanpa melihat penampilannya dan mendengar suaranya, saya merasa kurang nyaman mendengar aksi duetnya.

Tim Mey Chan ada dua yang tersisa yaitu Fredy dan Sara. Dua-duanya tampil bagus. Fredy kali ini lebih maksimal dengan lagu Tak Ada yang Abadi. Dia tampil sederhana tapi ada kesan dramatisnya. Keren. Sedangkan untuk Sara, saya lebih suka jika ia menembangkan lagu yang dinamis.

Sedangkan untuk tim Mike Mohede, Kiki dan Jerikho tampil setara. Bedanya Jerikho lebih menjiwai lagu dan Kiki bisa tampil membawakan lagu atraktif dengan santai. Saya suka keduanya.

Oh ya dengar-dengar hari Minggu (24/4) juga ada eliminasi. Nah agar kontestan Kalian tidak keburu pulang maka berikan heart ke kontestan favorit Kalian. Cukup memilih foto kontestan dan submit setelah mengetik just duet indonesia di google.com. Oh ya satu akun google hanya bisa memilih satu kontestan jadi lebih adil.

Gambar dari twitter Just Duet ID

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 23, 2016.

3 Tanggapan to “Siapa yang Tersisih di Just Duet (23/4)”

  1. gue mo vote, nih…

  2. ya yg sportif aja pemirsa di studio/rumah ya, jangan tegana/sempit”fanatis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: