Olivia vs Key B Masuk Dua Voting Terendah (24/4)

Key b dan olivia

Just Duet Indonesia pada 24/4 menempatkan Olivia dan Key B pada dua voting terendah. Siapa di antara keduanya yang perjuangannya harus terhenti malam ini?

Olivia malam ini menampilkan Gejolak Cinta bersama Sandy Sandoro. Mohon maaf jika ada yang keberatan, terutama pendukung Olivia, bila saya merasa ini kali ketiga saya tidak menikmati penampilan Olivia meskipun para juri memberinya banyak pujian. Kualitas vokalnya memang bagus tapi cara bernyanyinya berlebihan karena terlalu banyak improvisasi sehingga emosi dan nuansa lagu jadi menguap. Ia perlu lebih bijak dalam mengontrol egonya.

Olivia

Sedangkan Key B menurut saya malah menunjukan performa terbaiknya malam ini bersama Sandy membawakan Come Together. Performanya enak di telinga meskipun Steve Lily menilai Key B masih belum menemukan jati dirinya, apakah soul ataukah pop. Kalau menurut saya penampilan Andita Kezia Bulan ini dari awal hingga malam ini stabil dan oke.

Saya sedikit kecewa ketika para juri memilih Olivia dibandingkan Key B. Hanya Mey Chan yang memilih Key B. Tapi para juri memang yang lebih tahu dan mungkin bisa memperbaiki cara bernyanyi Olivia yang berlebihan.

Key b

Para peserta memang tampil makin berkembang dan percaya diri. Sedangkan kontestan lainnya yang masih standar meskipun sudah menunjukkan perkembangan adalah Melisa dan Reffi. Mereka perlu bekerja ekstra keras untuk mengejar teman-temannya.

Dari tim Once yang paling bagus penampilannya malam ini adalah Key B disusul Desta dengan I Love The Way You Love me. Lagu yang dipopulerkan Eric Martin asyik dibawakan Desta bersama Sandy.

Sedangkan dari tim Lizzy, Yeshua paling cemerlang. Lagu Aku Cinta Padamu yang dipopulerkan Sheila Majid dibawakan apik oleh Yeshua bersama Elizabeth Tan.

Untuk Tim Mike, saya paling suka penampilannya bersama Jerikho menampilkan I’ll Make Love to You. Jerikho di sini stabil dan mampu mengontrol emosinya.

Nah untuk tim Mey Chan saya suka bagian rap battle-nya bersama Sara membawakan Problem-nya Ariana Grande. Seru. Meskipun di awal lagu suara Mey Chan sedikit tenggelam.

Dengan tersisihnya Key B, tersisa 10 kontestan. Yang tinggal dua kontestan adalah tim Once dan tim Mey Chan.

OOT habis nonton Just Duet Indonesia asyiknya menonton Waktu Indonesia Bercanda. Ya ampun si Akbar tertawa melulu apa tidak capek ya hehehe. Tapi Cak Lontong memang konyol.

Gambar dari twitter JustDuetID

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada April 24, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: