Yeshua dan Jerikho Curi Momen

Yeshua dan elizabeth tan

Oleh karena hujan dan macet parah akhirnya saya terlambat menonton Just Duet secara live. Tapi saya tak merasa kuatir karena ada rekaman dalam bentuk video youtube di kanal Just Duet ID.

Belum semua video saya tonton. Baru enam dari total 10 video. Empat videp merupakan penampilan para kontestan yang menurut saya paling menonjol di tiap tim, dan dua lainnya kontestan yang meraih vote terendah, Putri dan Melisa.

Empat video pertama adalah Yeshua, Jerikho, Sara, dan Desta. Di antara mereka berduet dengan pemenang dan runner up Indonesia Idol dan X-Factor Indonesia, Nowela dan Novita Dewi.

Kalau melihat dari daftar lagu, saya menduga tema live duet kali ini adalah tembang soundtrack film. Sara menampilkan Let it Go bersama Nowela. Saya suka penampilan keduanya. Tapi mungkin karena jam terbang Nowela lebih banyak, Sara harus lebih tidak berpuas diri dan tetap harus rajin berlatih karena Nowela lebih menonjol.

Sedangkan Desta yang menampilkan All for Love, OST film tentang the three musketer bersama Novita Dewi tampil lebih seimbang dan asyik dinikmati. Novita Dewi sepertinya lebih menahan diri dan hasil duet keduanya nyaman dinikmati.

Jerikho

Sedangkan Jerikho dan Yeshua lebih beruntung tampil bersama mentor merela sehingga mereka seharusnya lebih mudah beradaptasi. Jerikho bersama Mike membawakan Don’t Miss a Thing. Penampilan keduanya wow banget hingga setengah lagu, tapi selebihnya bagi saya agak datar. Sedangkan Yeshua dan Elizabeth Tan menyuguhkan soundtrack film Finding Nemo dengan atraktif. Asyik melihat koreografi dan tata panggungnya. Enak dinikmati mata dan telinga.

Nah dua kontestan di vote terbawah bagi saya baik-baik saja. Bahkan Putri dan Melisa menampilkan salah satu performa terbaik keduanya. Putri dengan Ada Apa dengan Cinta tampil lebih emosional tapi tetap terkontrol. Ia mampu mengimbangi Novita Dewi. Begitu juga dengan Melisa. Menurut saya Melisa begitu pas membawakan soundtrack Pocahontas. Tapi mungkin di sini kemujuran diperlukan.

Melisa

Putri

Putri tidak bisa.melanjutkan usahanya di Just Duet ID. Semoga Putri tidak pantang menyerah karena usianya masih muda dan ia memikat dengan tembang balada.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 1, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: