Yeshua Juarai Just Duet Indonesia

Juara dan runner up Just Duet

Akhirnya tahta juara Just Duet Indonesia menjadi milik kontestan bernama lengkap Yeshua Abraham. Ia meraih voting tertinggi dan ia memang layak juara karena penampilannya di setiap babak juga begitu luar biasa.

Tiap finalis pada babak penentuan ini menyanyikan satu lagu bersama juri mentornya. Selanjutnya ada penampilan bintang tamu yaitu Kuntoaji, Rizky Febrian, dan Melly Mono. Juga ada pertunjukan spesial dari empat juri dan delapan finalis Just Duet.

Yeshua dan Elizabeth Tan mengawali babak penentuan dengan lagu L.O.V.E yang ditampilkan dengan konsep panggung dan koreografi yang apik. Disusul dengan penampilan dua pria dengan suara merdu, Fredy dan Mike membawakan When we Were Young.

Penampilan berikutnya adalah Olivia yang tampil bersama Once dengan membawakan lagu bernuansa jazz The Last. Penampilannya pas dan tidak berlebihan. Sedangkan Sara mendapat bagian terakhir dengan menyanyikan lagu Kingdom Come yang dinamis bersama Meichan.

Seluruh kontestan memberikan perfoma yang mengagumkan di atas panggung sehingga juara kali ini benar-benar ditentukan dari basis fansnya. Koreografi dan tata panggung babak terakhir Just Duet ini juga optimal, meskipun sempat di beberapa segmen suasana agak garing ketika menunggu penampilan bintang tamu.

Perolehan voting dari tertinggi ke terendah yakni Yeshua, Sara, Fredy dan dipungkasi oleh Olivia.

Sekali lagu selamat Yeshua dan selamat datang alumni Just Duet Indonesia di dunia musik nasional.

Olivia

Gambar dari akun twitter JustDuetID

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 22, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: