Benjen Stark Setengah White Walker?

Meera dan bran

Pada episode Game of Thrones minggu lalu penonton dibuat sedih mengingat nasib Hodor yang tragis sejak masih kecil. Kini penonton diberi kejutan akan kehadiran sosok Stark yang dulu dikabarkan hilang. Ya, ia adalah paman Bran atau adik Ned Stark. Benjen Stark.

Benjen Stark konon hilang dan telah tewas ketika melakukan tugas berkelilingnya sebagai night watcher. Kabar itu ternyata benar. Ia diserang white walker. Hampir saja ia berhasil berubah menjadi sosok white walker seandainya children of forest tidak menolongnya. Perubahan itu tidak sepenuhnya, sehingga ia menjadi sosok manusia-white walker. Dan kini ia siap melindungi Bran yang menjadi sosok three-eyed raven yang baru. Para wight yang hampir membunuh Bran dan Meera berhasil dihalangi oleh Brenjen, sebelum ketiganya kabur.

Benjen stark

Menurut saya bagian ini yang terbaik dalam episode kali ini. Selain juga kembalinya si Arya Stark setelah melewati training sebagai faceless men. Ketika melihatnya mengambil kembali senjatanya, needle, dan membatalkan misi membunuh seorang artis, saya merasa Arya kembali ke haluannya. Arya bukan sosok pembunuh, ia hanya sangat marah terhadap yang menimpa keluarganya. Ia hanya ingin menjadi kuat tapi ia sebenarnya juga tidak menginginkan menjadi pembunuh bayaran. Akan tetapi ia harus bersiap-siap seseorang akan dikirim untuk menghabisinya.

Arya stark

Masih ada kisah lainnya seperti pertemuan Sam dan Gilly terhadap keluarga Sam Tarly yang rupanya tidak berjalan baik. Ada kisah Margaery yang terpaksa berpura-pura mendukung kaum fanatik untuk melindungi saudaranya. Tapi rupanya hal tersebut harus dibayar mahal. Drogon, naga Dany kembali hadir dan keluarga Frey, si pelaku red wedding, berencana untuk merebut kembali Riverrun dari tangan paman Catelyn Stark, Blackfish, dengan bantuan pasukan kerajaan.

Cerita pada episode kali ini kurang menarik. Tapi setidaknya Bran selamat dan ada reuni manis antar anggota keluarga Stark.

Gambar dari HBO

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 31, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: