Heboh Penampakan

Hantu

Di Bali ada heboh penampakan UFO yang ternyata hoax dan foto yang direkayasa. Di dunia sedang heboh penampakan Pokemon hahaha. Nah baru-baru ini kawan-kawan di Malang rame gara-gara ada penampakan di sebuah restoran.

Antara geli dan juga ngeri melihat penampakan yang dibagikan teman-teman di facebook. Saat itu saya ikut bergabung untuk sekedar merumpi sana-sini.

Tidak banyak yang saya kenal mereka-mereka yang hadir di situ. Tapi saya lumayan ingat wajah dan posisi mereka duduk. Sehingga saya juga yakin wajah yang terpantul di kaca jam besar itu bukan milik wajah-wajah mereka yang nyata dan hidup. Itu wajah lainnya yang mungkin pernah tinggal di tempat tersebut.

Tidak mengganggu sih dan wajahnya juga tidak menyeramkan. Mungkin ia dulu adalah penghuni bangunan tersebut.

Melihat paras wajahnya yang samar memang sepertinya hal yang wajar jika ia penghuni daerah tersebut. Wajah penampakan itu oriental sedangkan nama restoran itu dan hiasannya juga berbau oriental.

Wah setelah kawan mengedarkan foto tersebut, saya malah belum melihat lagi foto-foto milik saya di tempat tersebut. Lain kali deh di tempat terang hihihi.

Ini kejadian kedua saya melihat foto penampakan dimana saya berada di lokasi kejadian. Yang pertama di sebuah gua Jepang di kawasan Jawa Barat. Saat itu saya merasa ada penghuni yang hadir dan ada satu foto yang membuat saya yakin penghuni itulah yang terekam di foto tersebut. Sampai sekarang saya enggan melihat lagi foto tersebut. Antara geli dan ngeri.

Fotonya tidak saya pasang di sini ya, soalnya jadi ingat dan malah was-was.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 18, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: