Tentang Mike Mohede

Duet kiki dan mike

Berita meninggalnya juara Indonesia Idol musim kedua, Mike Mohede, mengejutkan. Akhir-akhir ini ia masih sering tampil di televisi dan sempat menjadi juri di ajang Just Duet. Tapi Mike tetap Mike yang dikenal ramah dan rendah hati.

Saat ia berlaga di Indonesia Idol, saya kurang mengikuti sepak terjangnya. Setelah kemenangannya di Indonesia Idol, ia mewakili Indonesia di ajang Asian Idol, namun belum berhasil jadi juara.

Namanya sempat pudar, tapi sejak tiga tahun lalu ia kembali pudar dengan penampilan baru yang lebih segar. Ia pun mulai kembali tampil di televisi.

Mike Mohede dikenal sebagai selebriti yang ramah dan rendah hati. Waktu saya sempat bertemu dengannya di sebuah festival rock di Ancol, beberapa penonton menyapa dan mengajaknya bersalaman, ia membalas sapaan dan mau menyalami mereka satu-persatu. Saat kembali bertemu di media conference yang diadakan NET.TV jelang ulang tahunnya ketiga, ia juga hadir dan murah senyum.

Sikapnya yang ramah dan rendah hati juga terlihat selama menjadi juri Just Duet. Ia selalu memberikan kata positif dan berhati-hati memilih kata ketika hendak mengritik agar komentarnya tidak terlalu menurunkan mental peserta. Saya menyukai ketika ia menjadi mentor Fredi karena mereka satu tipe dalam hal penampakan dan sikap yang riang dan penuh semangat.

Suara Mike jenis yang merdu mengalun. Tapi di beberapa penampilan ia juga bisa tampil energik ketika menjadi teman duet Kiki.

Mike tetaplah Mike, selebriti yang dikenal memiliki suara merdu, ramah dan rendah hati.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 1, 2016.

5 Tanggapan to “Tentang Mike Mohede”

  1. RIP Mike.
    Kabar mengejutkan.

  2. Kaget banget pas baca beritanya. RIP Mike.

  3. Selamat Jalan, Mike Mohede

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: