The Rock Show yang Bikin Semangat

Blink-182_-_The_Rock_Show_cover

Setiap mendengarkan tembang Blink 182 berjudul The Rock Show, senyum saya terkembang. Lagu ini enak didengar dan membuat pendengarnya bersemangat. Meskipun ya ada beberapa baris dalam lirik ini yang kurang pantas dan sikap pasangan dalam lagu ini yang kurang cocok untuk ditiru. Tapi nonton konser rock berdua dengan orang yang Kalian sayangi itu sangat menyenangkan.

Lagu The Rock Show ini dirilis tahun 2001 dan merupakan lagu favorit saya dari Blink 182 yang masih sering saya putar. Lagu Blink 182 berikutnya yang sering saya dengarkan adalah Stockholm Syndrome, Violence, Adam’s Song, Down, Feeling This, dan Stay Together for The Kids.

Lagu ini berirama riang dan dinyanyikan oleh Mark Hoppus yang memiliki suara lebih adem tapi datar jika dibandingkan Tom. Biasanya saya lebih suka suara Tom tapi di The Rock Show dan Stockholm Syndrome, Mark memang jauh lebih baik.

Kisah lagu The Rock Show adalah kisah jatuh cinta pada seorang gadis pada sebuah konser musik saat keduanya masih remaja. Sayangnya sosok gadis di sini meskipun keren tapi kurang menaruh perhatian pada pendidikannya sehingga ia dikeluarkan dari sekolah. Si pria selalu terbayang-bayang pada gadis itu dan masih menyukainya hingga saat ini. Ia menunggu-nunggu telpon dari gadis itu yang tak pernah terdengar lagi kabarnya.

Oke tokoh gadisnya kurang bisa menjadi teladan. Tapi saya suka ide kencan di sebuah konser musik rock. Menurut saya itu acara yang seru, lebih asyik dibandingkan nonton film apalagi sekedar hang out di pusat perbelanjaan.

Nonton konser Linkin’ Park, Mr Big, The Cranberries, The Used ataupun band lokal seperti Gigi, Musikimia, Saint Loco, Jamrud,Superman is Dead dan sebagainya itu sangatlah menyenangkan baik nonton sendirian, bersama teman-teman, juga bersama orang tersayang.

Hingga saat ini Blink 182 merupakan band pop punk terfavorit dan berharap mereka tampil komplet saat konser di Jakarta.

Gambar dari wikipedia

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 4, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: