Spa Kucing Ala Si Mungil

Pagi ini langit bersih, membawa suasana baik bagi dua kucing. Setelah sempat olah raga sejenak dengan belajar bela diri dari Nero, si Mungil tertawa gembira karena si Nero mau berbagi kepala ikan. Hari ini si Mungil mau membalas kebaikan si Nero.

Awalnya si Mungil heran Nero mau mendekatinya untuk tidur bersama, biasanya ia yang suka mengganggu Nero tidur. Mungkin gara-gara ada kipas angin di dekatnya dan Nero gemar bersantai, tiduran di depan kipas angin.

Kasihan Nero kayaknya ia kelelahan. Semalam ia patroli berkeliling dari rumah ke rumah, menjaga kerukunan kucing di RT 7. Kucing-kucing boleh berkelahi untuk olah raga, tapi tidak boleh keterlaluan, cukup untuk olah gerak saja, demikian pesan Nero kepada Momo Hitam, si Putih, dan kucing jantan lainnya, termasuk ke si Badut, kucing betina yang galak dan suka merebut makanan.

Melihat Nero yang begitu ngantuk, si Mungil jadi kasihan. Ia pun menyediakan jasa spa kucing cuma-cuma. Kucing empat bulan itu menjilati kepala Nero, berlanjut ke bagian badannya, lehernya hingga lengan dan cakarnya. Si Mungil begitu tekun membersihkan badan si Nero, si Neronya tetap asyik tidur. Nyenyak banget.

Setelah menyelesaikan jasa spanya, si Mungil jadi ketularan ngantuk. Setelah menjilati badannya sendiri ia pun jatuh tertidur menimpa badan si Nero. Untungnya keduanya sedang berhawa positif, sehingga tetap harmonis. Duh bikin gemas melihatnya.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 14, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: