“Rain” dalam Harmoni Simply Three

Aku paling suka hujan dengan titik air yang rapat tapi tidak begitu deras. Aku suka menatapnya dari balik jendela. Rasanya ada banyak kisah yang kulamunkan sambil menatap hujan. Magis. Terkadang aku ingin menari bersama hujan, seperti saat masa kanak-kanak itu. Aku yakin Kamu juga punya cerita tentang hujan, seperti trio string bernama Simply Three dengan nomor berjudul Rain.

Aku suka musik ensemble string dan aku menyukai hujan gerimis. Bagiku hujan itu menyentil nilai-nilai romantis, sentimentil juga sisi magis dalam diriku. Mendengarkan musik perpaduan biola dan cello dalam Rain membuatku melamun dan mendambakan hujan saat ini. Ah pasti enak sekali tidur diiringi hujan. Tidurku bakal lebih nyenyak.

Kembali ke nomor instrumental berjudul Rain. Lagu ini membuatku tersenyum dan membuatku membayangkan hal-hal yang bikin suasana hatiku membaik. Nomor yang indah. Aku jadi ingin bergabung menjadi salah satu penonton pertunjukan jalanan mereka. Lagunya bernuansa melankolis di awal tapi bagian lainnya nuasanya ceria.

Dalam video klip yang diproduksi oleh Apairus Company dan disutradarai oleh Bret Kalmbach ini para personel Simply Three ditampilkan melakukan pertunjukan di jalan yang banyak dilalu lalangi pejalan kaki. Awalnya sepi, kama kelamaan penontonnya terus bertambah. Di tempat lain ada seorang gadis menumpang taksi dan nampak melamun. Hingga kemudian hujan mengguyur. Simply Three masih asyik tampil dengan alat musiknya, penonton makin banyak. Gadis itu kemudian memutuskan berhenti, keluar taksi dan asyik menonton pertunjukan tersebut.

Videonya sederhana tapi pilihan adegannya pas dan tidak berlebihan. Energi dan passion bermain musik dari tiap personel begitu nampak. Aku suka melihatnya.

Simply Three merupakan trio yang aktif bermusik sejak tahun 2010. Mereka suka melakukan cover lagu-lagu terkenal. Mereka juga punya album dengan lagu-lagu original karya mereka. Lagu Rain ini merupakan karya mereka dibantu Peter Tosca. Lagu ini masuk dalam album Undefined yang dirilis pada September 2017. Ada 14 nomor dalam album ini dan empat di antaranya telah dibuatkan video klipnya yang bisa dilihat di youtube.

Oh ya saat ini personel Simply Three terdiri dari Glen McDaniel, Nick Villalobos, dan Zack Clark. Kalian bisa cek apakah Kalian suka musik mereka dengan menonton video musik mereka berjudul Rain.

Gambar dari skrinsut vidklip Rain

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 27, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: